Bali Trick Art Museum

0 69

Bali Trick Art Museum

Bali Trick Art berlokasi di Jalan Sunset Road (By Pass Ngurah Rai) 789 Seminyak, Bali atau di seberang Hotal Swiss Bel Inn Seminyak sehingga sangat mudah dijangkau dari arah Bandara Internasional Ngurah Rai. Tempat ini juga mudah dijangkau dari Kuta. Jadi kamu bisa naik kendaraan umum, mobil atau motor untuk bisa sampai ke Bali Trick Art Museum.

Museum yang baru dibuka tanggal 12 April 2014 ini cukup menyedot perhatian wisatawan lokal dan mancanegara karena memajang lukisan luarbiasa yang benar-benar menakjubkan. Tindakan “menipu dengan cantik” adalah keseruan yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Anda dapat berfoto di depan koleksi lukisan-lukisan multi dimensi (3D) yang ada di Trick Art Museum ini. Hasilnya, tentu saja sangat mengagumkan! Anda seolah berfoto langsung dan menyatu dengan obyek.

Hasil gambar untuk Bali Trick Art Museum

Jika anda ingin “menipu” dengan foto-foto indah, kunjungi tempat ini yang buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam, dengan harga tiket masuk Museum Trick Art Rp 100.000,- per orang untuk WNI, Rp 150.000,- per orang untuk WNA, dan gratis untuk anak-anak di bawah 3 tahun. Sesuai namanya, museum ini memiliki trik yang akan mengelabui mata. Yang Anda perlukan untuk bisa menikmati Trick Art Museum adalah menggunakan kamera. Pastikan kamera Anda memiliki memori penyimpanan yang besar, sebab ada puluhan lukisan yang mampu menghasilkan ratusan sudut pandang. Selain itu, sebaiknya Anda mempergunakan busana yang unik agar bisa match dengan lukisan yang ada.

Hasil gambar untuk Bali Trick Art Museum

Sebelum masuk ke Bali Trick Art Museum, Anda akan diminta untuk melepas alas kaki, seperti sepatu atau sandal.  Dan jika Anda datang bersama rombongan, pengelola akan menawarkan pemandu wisata yang akan menerangkan semua koleksi lukisan, sekaligus jadi juru foto. Beragam lukisan dengan tema yang berbeda ada di Trick Art Museum. Tema-tema lukisan tersebut antara lain menggambarkan situasi tiap sudut Bali. Lukisan dengan tema ini ada yang berupa desa tradisional, sabung ayam, patung barong, sampan di sungai, surfing, dan lain sebagainya.

Ada pula foto dengan tema anak-anak. Keseruan anak-anak tercerminkan dalam dunia fantasi berupa bertarung dengan hiu, memiliki sayap, bercanda dengan kuda, memancing ikan hiu, dan naik kereta kencana. Lukisan tiga dimensi ini akan membuat anak-anak Anda bahagia merasakan pengalaman seperti sedang melakukan semua kegiatan tersebut. Ada lagi tema lukisan yang tak kalah memukau ialah memasuki ruang galeri bertema syuting film dan foto model. Di dalam ruangan ini, Anda bisa mencoba berpose seperti bintang film, model, atau bintang iklan yang sedang syuting. Bisa juga berpose bak foto model yang sedang dipotret. Wujudkan bakat terpendam Anda di ruangan ini!

Hasil gambar untuk Bali Trick Art Museum

Tema-tema di atas hanyalah sebagian dari tema lukisan yang ada di Trick Art Museum. Masih ada banyak lagi lukisan-lukisan yang menarik, misalnya saja sayap malaikat, sehingga Anda bisa foto bak malaikat atau kalau suka dinosaurus, silahkan saja bermain dengan lukisannya. Dengan kemampuan fotografi yang profesional, dijamin Anda akan mendapatkan gambar-gambar tiga dimensi yang menarik.

Hasil gambar untuk Bali Trick Art Museum

Sebenarnya konsep utama yang diusung Bali Trick Art Museum dikhususkan bagi pengunjung yang hobi dengan dunia seni, terutama fotografi karena dengan fokus yang tepat, Anda bisa mendapatkan lukisan timbul yang terlihat begitu nyata saat dijepret kamera. Adalah seniman dari Korea yang menjadi pengusung lukisan 3 dimensi di Bali Trick Art Museum. Pelukis yang didatangkan memang sudah profesional. Desain spektakuler dan cat dengan kualitas terbaiklah yang digunakan untuk menciptakan lukisan-lukisan tersebut.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/bali/bali-trick-art-museum-idola-untuk-pecinta-selfie.html
Comments
Loading...