Bali Treetop Adventure Park

0 19

Bali Treetop Adventure Park

Bali Treetop Adventure Park dirancang sebagai pemuas adrenalin para pecinta olahraga menantang. Tak hanya orang dewasa yang bisa menikmati keseruan bermain di wahana ini, tetapi anak-anak pun dapat mengasah jiwa petualangan mereka. Berada di alam terbuka hijau menjadikan Bali Treetop Adventure Park lokasi yang menyenangkan. Kegiatan outbond yang terasa melelahkan dapat terobati dengan keindahan serta kesejukan udara yang ada. Wahana wisata Bali Treetop Adventure Park berada dalam kawasan Kebun Raya Bedugul. Itulah mengapa udara di sekitar sangat sejuk karena banyaknya pepohonan yang tumbuh menaungi.

 

Fasilitas di Bali Treetop Adventure Park

Ada sekitar 72 permainan yang menantang seperti Flying-Fox, Spider Nets, Suspended bridges, Flying Swings, Tarzan Jumps, dan lainnya. Pasti seru sekali bukan?! Juga terdapat Bali flying fox yang memiliki panjang sekitar 160 meter. Sebelum menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada, pengunjung harus memenuhi beberapa persyaratan. Ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan serta keselamatan selama melakukan wisata petualangan di sini. Persyaratan hanya mengenai usia serta berat badan. Anda harus berusia minimum 4 tahun dan berumur maksimal 70 tahun, serta memiliki berat badan maksimal 120 kg. Berbagai wahana telah dipersiapkan dan disesuaikan dengan umur dan berat badan.

Beberapa kategori permainan menantang yang bisa dimainkan antara lain :

Squirrel Yellow Circuit. Level ini khusus untuk anak berusia 4-6 tahun. Orang tua dapat menemani serta menjaga anak-anaknya dari bawah. Durasi permainan 10 menit.

  • Squirrel Green Circuit. Pada level ini dirancang untuk anak usia 4-8 tahun. Orang tua juga masih dapat mengawasi serta menjaga anak. Wahana ini berdurasi 10 menit.
  • Green Circuit. Sama seperti Squirrel Green Circuit, untuk anak usia 4-8 tahun namun dengan durasi permainan 15 menit.
  • Blue Circuit. Pada level ini dikhususkan bagi anak-anak usia di atas 8 tahun. Bisa juga digunakan oleh orang dewasa. Berdurasi 30 hingga 45 menit.

  • Orange Circuit. Merupakan level ke-5 untuk anak usia di atas 8 tahun dan orang tua juga harus menemani secara langsung. Di level ini orang dewasa juga diperbolehkan melakukan permainan. Durasi permainan 30-45 menit.
  • Red Circuit. Pada level ini usia anak harus di atas 12 tahun dengan orang tua ikut dalam permainan. Level ini juga dapat dilakukan oleh orang dewasa. Durasinya 20-40 menit.
  • Adrenaline Black Circuit. Level teratas dan diperuntukkan bagi anak usia di atas 12 tahun. Orang tua harus ikut menemani anak di arena ini. Orang dewasa juga diperbolehkan menggunakan wahana ini. Durasi permainan 30-40 menit.

Bali Treetop Adventure Park sudah memakai peralatan berstandar internasional serta instruktur yang terlatih sehingga dijamin keamanan serta keselamatan tiap pengunjung. Diharapkan agar pengunjung selalu menjaga kebersihan lokasi wisata.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/bali-treetop-adventure-park-wisata-petualangan-menantang-bedugul-001381.html
Comments
Loading...