Bakung Bakung View Sunrise Bulukumba

0 82

Bakung Bakung View Sunrise

Kabupaten Bulukumba tak ada habisnya. Tanjung Bira, Tebing Apparalang, Pantai Bara, Kawasan Adat Ammatoa Kajang, Pembuatan Kapal Pinisi, Pantai Marumasa, Kasuso, dan Ujung Tiro sudah tak asing lagi ditelinga traveller. Destinasi diatas memang sudah ramai dikunjungi baik turis lokal maupun dari luar negeri. Namun, baru-baru ini sebuah destinasi baru di Kabupaten Bulukumba kembali meramaikan sosial media.

 

Bakung-bankung View Sunrise, namanya. Terletak di Dusun Bakung-bakung Desa Lembanna, Kecamatan Bontobahari atau sekitar 3 km dari Tebing Apparalang yang lebih dulu ngehits di Instagram, Twitter maupun Facebook. Destinasi yang murni dikembangkan oleh pemuda Desa Lembanna ini menambah daerah tujuan di Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

Sesuai dengan namanya, Bakung-bankung View Sunrise menawarkan spot terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbit dari atas ketinggian. Bakung-bankung View Sunrise memiliki keunggulan tersendiri. Dimana anda bisa menikmati datangnya pagi sekaligus disuguhi pemandangan hamparan rimbun pohon hijau nan asri.

Perpaduan warna orange (matahari terbit), biru (hamparan laut) dan hijau (hamparan hutan) menambah sensasi saat berada di Bakung-bankung View Sunrise. Angin segar ketinggiaan juga memberikan hal yang berbeda ketika saat menikamati matahari terbit di pantai. Disini juga telah tersedia sebuah tempat duduk yang dibangun pemuda setempat. Desainnya sangat unik, sehingga menambah sudut pandang anda untuk mengambil gambar.

Bukan hanya pemandangan matahari terbit yang anda bisa nikmati. Tersedia juga jogging track, lapangan volly dan takraw untuk berolahraga di pagi hari maupun sore hari. Tunggu apalagi, silahkan bekunjung kesana. Aksesnya sangat muda, langsung saja ke Kampung Ara atau tak jauh dari Tebing Apparalang dan tanyakan warga dimana dusun Bakung-bakung. Hanya berjarak sekitar 100 meter dari jalan poros.

Source http://berita-sulsel.com http://berita-sulsel.com/2016/10/06/bakung-bakung-destinasi-wisata-baru-di-bulukumba/
Comments
Loading...