Ayodya Oemah Strawberry di Bangli

0 120

Ayodya Oemah Strawberry

Ayodya Oemah Strawberry sebuah taman kebun agrowisata yang terletak di Desa Pengotan, Kabupaten Bangli, jarak dari Denpasar sekitar 55 km, lokasinya berada di jalur wisata Bangli – Kintamani. Lokasi tempat ini sekitar 16 km setelah kota Bangli dan 4.5 km sebelum objek wisata Kintamani, Jadi jika anda ingin melakukan perjalanan wisata atau tour ke kawasan ini, maka anda bisa mengemas Ayodya Oemah Strawberry dan objek wisata Kintamani dalam satu paket tour, karena letaknya searah perjalanan.

Ayodya Oemah Strawberry di Pengotan Bangli ini terletak di dataran tinggi, berhawa sejuk yang mana pepohonan dan berbagai jenis tanaman buah tumbuh subur di kawasan ini. Di desa Pengotan ini memang lebih didominasi dengan tanaman jeruk, tanaman tersebut tumbuh subur dan memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi bagi warga setempat. Tetapi pemilik dari Ayodya Oemah Strawberry memiliki ide berbeda untuk mengembangkan agrowisata strawberry dengan sistem hidroponik. Buah strawberry biasanya kita kenal di kawasan Bedugul, sekarang anda bisa temukan di jalur wisata Kintamani juga.

Tidak itu saja Ayodya Oemah Strawberry memang dirancang dengan baik, dikelilingi dengan taman-taman indah, bisa menjadi tempat wisata bagi keluarga terutama anak-anak di Bali untuk lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitarnya. Apalagi suasana alamnya sejuk, tenang dan asri membuat pengunjung merasa betah, selain anda bisa mengenal tanaman strawberry dengan sistem hidroponik, tempat ini ditata dengan taman-taman yang indah dan lebih spesial disediakan juga sejumlah spot untuk foto selfie.

Ayodya Oemah Strawberry berada di atas lahan seluas 1 hektar, jadi memiliki ruang yang cukup luas untuk menikmati agrowisata di Bali ini, tempat ini baru buka pada tanggal 19 Juli 2016, mungkin kedengarannya masih cukup baru di telinga anda. Tetapi yakin Ayodya Oemah Strawberry akan memberikan pengalaman terbaik untuk wisata keluarga anda di Bali, apalagi anda liburan bersama anak-anak, ini menjadi salah satu tempat alteratif wisata selain pantai di Bali.

Ayodya Oemah Strawberry menawarkan banyak hal, mengikuti trends masa kini yang mana pengunjung akan lebih menikmati ketika mereka juga bisa foto selfie dengan keluarga, rekan ataupun pasangan terkasih, di tempat ini terdapat sejumlah spot foto diantaranya panggung strawberry, goa strawberry, ayunan, love lock yang berisi beragam gembok cinta, atap payung warna-warni, rumah kapal, jembatan bambu dan berbagai tempat lainnya untuk berphoto, bahkan disediakan tempat untuk bermain, semua yang disediakan akan membuat wisata anda lebih fun.

Suasana kebun, taman, tempat selfie, berbagai fasilitas bermain untuk anak serta restaurant yang tersedia di sini bisa anda nikmati suasananya dengan lebih maksimal bersama keluarga, sambil bersantap menikmati jus strawberry yang dipetik langsung dari perkebunan, menjadikan keceriaan liburan keluarga anda akan lebih lengkap. Jadi tempat ini wajib anda kunjungi saat tour di Bali, apalagi banyak objek wisata searah yang bisa anda kunjungi dalam perjalanan tour seharian penuh ke kawasan ini.

Berbagai fasilitas disediakan, seperti parkir yang luas, toilet, restaurant, lapangan, berbagai macam permainan anak seperti terowongan untuk anak, ada juga bale yang merupakan ciri khas bangunan desa Pengotan. Tempat ini selain memang ideal untuk rekreasi dan wisata, juga bisa untuk acara meeting dan party. Update terakhir tiket masuk ke tempat ini Rp 10.000/dewasa dan Rp 5.000/anak.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/ayodya-oemah-strawberry/
Comments
Loading...