Asyiknya Menikmati Objek Wisata Trans Studio Bandung

0 101

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat cocok untuk keluarga Anda, karena di tempat ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan untuk segala usia. Apabila Anda mengunjungi tempat ini Anda akan menemukan sebuah indoor theme park terbesar di Indonesia bahkan juga merupakan indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di kawasan Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi kawasan hiburan terlengkap dan terluas di Bandung. Kawasan hiburan ini mulai dibuka pada tahun 2011 tepatnya pada tanggal 18 Juni 2011. Pengunjung yang datang ke Trans Studio Bandung tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga ada yang datang dari Luar Negeri.

Fasilitas Trans Studio Bandung

Fasilitas – fasilitas yang disediakan cukup lengkap beberapa fasilitas yang ada seperti seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan pusat rekreasi indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan pusat belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel – Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dan Ibis Hotel Bandung – Hotel bintang 3. Dari segi wahana, di kawasan objek wisata di bandung ini Anda bisa menemukan berbagai wahana yang sangat lengkap dan memencakup semua kalangan, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa, jadi apabila Anda mengunjungi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tidak perlu kawatir akan kemeriahan yang nantinya akan dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya wahana yang serupa yang berada di Kota Makasar yaitu  Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sendiri terinspirasi dari wahana – wahana yang berada diluar negeri seperti Disney Resort, Universal Studio, dan Movie World. Kedua wahana ini dikelola oleh perusahaan swasta yaitu dibawah naungan Trans Corporation. Setalah melampaui proses yang panjang, mulai dari riset, design serta pembangunannya. Akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka untuk umum pada tanggal 2 September 2009.

Rute Menuju Trans Studio Bandung

Bagi Anda yang dari luar Kota Bandung untuk mengunjungi tempat wisata di Bandung yang satu ini sangatlah mudah karena letak dari objek wisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa menggunakan jalur transportasi udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara kemudian melanjutkan perjalanan melewati jalan Pajajaran dan jalan Laks Re Martadinata dengan menggunakan transportasi umum. Disamping bagi Anda yang menggunakan transportasi Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung kemudian dilanjutkan perjalanan menuju Jl. Gatot Subroto dengan menggunakan kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sendiri di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung – Jawa Barat 40273.

Source Jalan Wisata Wisata Pedi.com
Comments
Loading...