Asyiknya Bermain Di Rumah Strawberry & Taman Kelinci Bandar Lampung

0 19

Rumah Strawberry & Taman Kelinci

Rumah Strawberry & Taman Kelinci menjadi salah satu tempat piknik sekaligus belajar menanam stroberi dan juga cara bercocok tanam secara hidroponik di Lampung. Rumah Stroberi dan Taman Kelinci Lampung berada di Jalan Moh Ali Gang Satelindo Kelurahan Kedaung Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. 

Jika kamu pernah jalan-jalan ke Camp 91 Kedaung Kemiling, kamu gak akan kesulitan menemukan lokasi Kebun Hidroponik di Lampung ini. Rumah Strawberry Lampung dan Taman Kelinci Kedaung ini terletak sekitar 500 meter sebelum Tempat Wiasata Camp 91 Kedaung. Rute jalan menuju lokasi Taman Kelinci paling mudah lewat jalur dua kemiling, belok kiri ke arah Lembah Hijau.

 

100 meter dari belokan tadi, ada papan arah menuju SPN, Camp 91, dan Taman Kelinci Lampung. Ambil arah jalan ini, lalu belok kiri ke arah Camp 91 dan Taman Kelinci. Ada papan penunjuk arah, atau bisa lihat denah peta Google Maps berikut dengan rute dari Terminal Rajabasa Lampung: Dari Terminal Rajabasa jaraknya sekitar 9-10 km saja, bisa naik ojek online atau taksi online. Tidak ada kendaraan umum menuju Kebun Strawberry Lampung.

Harga Tiket Masuk Rumah Strawberry & Taman Kelinci Bandar

Untuk masuk ke tempat wisata baru di Bandar Lampung ini, kamu cuma dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Harga masuknya terbilang cukup murah untuk ukuran tempat wisata di Bandar Lampung. Dengan biaya masuk sebesar 10 ribu rupiah tersebut, kamu akan mendapatkan wortel untuk memberi makan kelinci dan juga mendapatkan souvenir berupa sayuran hidroponik yang bisa kamu bawa pulang ke rumah. Tempat wisata ini bisa menjadi alternatif kamu selain berkunjung ke Lampung Horti Park di daerah Sabah Balau.

Daya Tarik Rumah Strawberry & Taman Kelinci

Kamu bisa foto-foto bareng kelinci cantik di sini, dengan kandang yang sudah dihias sedemikian rupa sehingga instagramable banget deh buat pengunjung. Kayak ada rumah kurcacinya juga, jadi gak cuma kelinci aja yang betah, pengunjung pun terutama anak-anak bakalan seneng banget main di sini sambil belajar hidroponik.

Sebelum opening pun, obyek wisata di Bandar Lampung ini sudah ramai dikunjungi siswa-siswi yang field trip ke lokasi pertanian dan wisata ini. Selain taman kelinci, kamu bisa menikmati buah stroberi hasil dari hidroponik, lalu bisa juga beli sayuran hidroponik seperti sawi, kangkung, wortel, dan sawi pahit. Fasilitas dan wahana yang ada di tempat wisata keluarga dan anak ini memang belum selengkap destinasi wisata di Lampung lainnya, maklum masih baru pastinya bakalan ada pengembangan lebih lanjut.

Source https://piknikasyik.com https://piknikasyik.com/rumah-strawberry-taman-kelinci-lampung/
Comments
Loading...