Aroma Pecco, Salah atu Objek Wisata Terpopuler di Kerinci

0 18

Aroma Pecco

Aroma Pecco merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di Desa Bedeng Delapan Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci, Aroma Pecco tidak hanya menyajikan pemandangan taman buatan yang berada di tengah perkebunan teh, namun dari objek wisata ini wisatawan juga bisa menikmati pemandangan yang sangat luar biasa lainnya.

Udara disini terasa sejuk karena tempatnya banyak pohon yang rimbun, di tengah-tengah taman ini terdapat kolam ikan, sekarang sudah dibangun jembatan penyebrangan di tengah-tengah kolam, disekitar kolam terdapat rumah-rumah kecil tempat untuk bersantai sambil menikmati alamnya, dari objek wisata ini, kita juga bisa menikmati pemandangan kebun teh yang terhampar luas bagaikan samudera.

Selain itu, Gunung berapi aktif tertinggi di Indonesia yakni Gunung Kerinci pun bisa terlihat dengan jelas. Tempat ini sangat mudah untuk dikunjungi, setelah sampai di Desa Bedeng Delapan dipinggir jalan akan terlihat gerbang dan papan nama “Selamat Datang Di Aroma Pecco”.

Untuk mencapai objek wisata ini, kita hanya melewai jalan kerikil sepanjang 300 meter dan kendaraan roda dua bahkan roda empat bisa sampai ke lokasi., kita hanya membayar 5 ribu rupiah untuk biaya masuknya itu sudah termasuk biaya parkir.

Akses  Menuju Aroma Pecco

Dari Kota Jambi ke Sungai Penuh lebih kurang 500 Km dengan waktu perjalanan sekitar 10 sampi 11 jam.
Jika Anda dari Padang, anda akan menempuh jarak sekitar 300 km, perjalanan memakan waktu sekitar 6-7 jam. Sesampai di Kota Sungai Penuh dapat melanjutkan perjalanan  lebih kurang sekitar 2 jam perjalanan ke Kayu Aro, lebih kurang 50 Km jauhnya, pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Source http://kaluhou.blogspot.com http://kaluhou.blogspot.com/2018/01/aroma-pecco-salah-satu-objek-wisata.html
Comments
Loading...