Argowisata Lembah Asri di Purbalingga Jawa Tengah

0 82

Argowisata Lembah Asri

Kebun Strawberry merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Argowisata Lembah Asri di Purbalingga. Wisata di daerah pegunungan di mana ada tempat wisata yang bernama Agrowisata Lembah Asri dan dahulu masyarakat di wilayah Purbalingga mengenal tempat wisata yang satu ini dengan berbagai sebutan, di antaranya “Kebun Strawberryatau Rest Area.

Keunikan Kebun Strawberry

Wisata yang di suguhkan oleh Agrowisata Lembah Asri pun sangat beragam, seperti Kebun Strawberry, Paket Outbound, Kebun sayur dan banyak keunikan dari wisata agrobisnis yang satu ini dan juga pemandangan alamnya yang luar biasa serta memiliki udara yang segar karena berada di bawah kaki Gunung Slamet.

Lokasi Kebun Strawberry

Lokasi Agrowisata Lembah Asri terletak di Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten purbalingga atau berjarak sekitar 23 km dari pusat Kota Purbalingga. Lokasi Agrowisata yang satu ini akan menjadi penghubung antara tempat wisata lainnya, seperti Goa Lawa, Wisata Air Owabong, Sanggaruli Park, dan Purbasari Pancuran Mas.

Aksesbilitas Kebun Strawberry

Untuk mencapai tempat wisata tersebut dapat menggunakan kendaraan pribadi atau mobil angkutan umum dan dapat melalui jalur utama yang kurang menantang atau dapat melalui jalur jalur yang dapat dibilang dapat meningkatkan adrenalin anda dan akan disuguhi pepohonan yang eksotik serta pohon pinus yang menjulang tinggi.

Tarif Masuk ke Kebun Strawberry

Untuk biaya yang di keluarkan oleh pengunjung tidaklah telalu mahal, apabila ingin menikmati kesegaran buah strawberry dan memakannya langsung di kebun tersebut sekitar 15 ribu rupiah dan andapun dapat menikmati buah Strawberry di kebun Strawberry sampai puas, namun apabila ingin membawa sebagai oleh-oleh untuk keluarga akan di kenakan biaya Rp.25.000  per kg. Untuk berkeliling dapat menggunakan kuda dengan biaya sewa sekitar Rp.10.000, dan biaya sewa apv hanya Rp. 12.000.

Source wisata berita kawasan. com
Comments
Loading...