Aneka Spot Foto di Wisata Jurang Senggani Tulungagung

0 133

Jurang Senggani

Jurang Senggani ini sebenarnya merupakan tempat camping maupun berkemah bagi para pelajar dan komunitas tertentu. Jurang Senggani sendiri berada di kawasan kaki Gunung Wilis, sudah pasti kondisi alamnya sangat alami sob. Kawasan tersebut dikelilingi dengan hutan yang rindang, tentu semakin membuat asri suasana. Belum lagi hawa sejuk di sana begitu terasa. Pastinya semakin bikin betah pengunjung untuk berlama-lama di sana.

Wahana di Jurang Senggani

Hutan pinus di kawasan Jurag Senggani menjadi panorama yang sangat menawan, seperti halnya Hutan Pinus Mangunan. Jadi, buat kamu yang hobi berburu foto selfie, tempat ini cocok banget untuk dikunjungi sob. Ada banyak sepot foto selfie kekinian yang menjadi favorit di sana, yaitu berupa gardu pandang dengan bentuk I LOVE U.

Berada di gardu pandang tersebut kamu dapat memandangi hijaunya alam perbukitan yang dipenuhi dengan pepohonan, sehingga sangat memanjakan mata. Selain itu, sudah pasti sebagai spot foto selfie yang kece banget sob, berlatar belakang alam yang indah tentu semakin membuat foto kamu lebih keren dan Instagramable.

Beragam spot foto keren lain yang bisa kamu nikmati diantaranya seperti Bola Lampion dan Payung Warna-Warni yang tergantung di atas pohon, Rumah Pohon, Ayunan, Jembatan, Frame Love, dan lain sebagainya. Spot foto tersebut dibuat di lahan seluas 6,2 Hektar, jadi kamu bisa jalan-jalan mengitari kawasan Jurang Senggani sembari hunting foto sob. Tak ketinggalan juga permainan seru dan menantang yang bisa kamu coba di sana, yaitu seperti Flaying Fox dan juga Jaring Laba-Laba untuk menguji ketangkasanmu. Terdapat juga playground, jadi tentu cocok juga sebagai tempat bermain untuk anak-anak.

Lokasi Jurang Senggani

Bila kamu tertarik untuk berwisata di Jurang Senggani, maka alamat yang bisa kamu tuju adalah Desa Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66254.

Rute Menuju Jurang Senggani

Dari arah Blitar : Dari perempatan Jepun, silahkan ambil arah ke kanan. Lurus terus melewati lampu merah sebanyak tiga kali, dan di lampu merah ke empat nanti ada Pertigaan Ngantru, ikuti saja jalur tersebut.

Dari arah Kediri : Dari Pertigaan Ngantru, silahkan ambil arah ke kanan. Lurus terus sampai menemukan Perempatan Sembon, setelah itu ambil arah ke kiri. Kemudian jika sudah sampai di Pertigaan Karangrejo, silahkan ambil arah ke kanan. Ikuti saja jalur Karangrejo – Sendang. Nah, setelah sampai di POLSEK Sendang, lurus terus sampai menemukan Jalan Beton dan lokasi wisata Jurang Senggani.

Source https://explorewisata.com https://explorewisata.com/2017/12/spot-foto-harga-tiket-masuk-lokasi-dan-rute-jurang-senggani-sendang-tulungagung.html
Comments
Loading...