Alam Sambangan Singaraja, Bali

0 60

Alam Sambangan Singaraja

Satu tempat wisata yang menawarkan beragam kegiatan, tentunya menjadi opsi yang menarik saat liburan bersama keluarga. Tempat seperti ini bisa Anda temukan ketika berkunjung ke Alam Sambangan Singaraja. Anda dapat menjumpai fasilitas hiburan serta tempat asyik untuk berburu foto instagramable.

Keberadaan tempat ini semakin membuat kawasan Bali Utara semakin ramai oleh destinasi wisata. Apalagi, pemerintah juga saat ini tengah mempertimbangkan untuk membangun bandara di wilayah ini. Dengan begitu, para wisatawan yang datang ke Singaraja tidak hanya memperoleh rasa nyaman, tetapi juga bisa memilih begitu banyak opsi tempat wisata.

Seperti yang telah disebutkan, Alam Sambangan Singaraja menawarkan fasilitas wisata lengkap. Suasana di sekitarnya juga masih terjaga keasriannya. Dengan begitu, wisatawan dapat menikmati suasana alami dengan tenang selama berada di tempat ini.

Fasilitas pertama yang paling mencolok adalah keberadaan kolam renang. Kolam renang yang bisa Anda temukan di destinasi wisata Singaraja ini memiliki kedalaman antara 1 meter sampai 1,5 meter. Dengan kedalaman yang cukup dangkal, kolam renang di sini aman untuk dipakai berenang anak-anak.

Kolam renang yang ada di sini juga merupakan kolam renang luar ruangan. Selama berenang, Anda dapat menikmati suasana hijau dan perbukitan yang ada di sekitar Alam Sambangan Singaraja. Air yang ada di kolam renang juga terjaga kebersihannya. Jadi, Anda dapat berenang dan bersantai dengan tenang.

Selain itu, Anda juga bisa menjumpai keberadaan tempat duduk di tepi kolam renang. Pihak pengelola Alam Sambangan Singaraja menyediakan lokasi ini sebagai area bersantai sambil menikmati beragam sajian yang mereka sediakan. Area ini juga dapat Anda gunakan untuk berbincang bersama keluarga sambil menikmati pemandangan sekitar.

Nah, fasilitas yang selanjutnya bisa Anda gunakan di Alam Sambangan Singaraja adalah spot selfie. Di sini, Anda dapat menemukan spot selfie yang berlatar belakang area perbukitan di sekitar Alam Sambangan.

Hanya saja, Anda harus memperhatikan waktu kedatangan kalau ingin berlibur ke tempat ini. Pastikan waktu kedatangan Anda berada pada cuaca yang tepat. Karena tempat wisata ini berada di area outdoor, aktivitas yang Anda lakukan bakal sangat bergantun dengan cuaca.

Hindari waktu kunjungan ketika musim hujan. Anda tentunya tidak ingin aktivitas selama di Alam Sambangan terganggu karena hujan yang turun secara tiba-tiba, kan?

Lokasi dan Tiket Masuk Alam Sambangan Singaraja

Untuk menikmati waktu liburan di Alam Sambangan Singaraja, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya dalam jumlah banyak. Tiket masuk ke tempat wisata ini hanya sebesar Rp15 ribu per orang. Sementara itu, wisatawan asing dikenai biaya masuk dua kali lipat, yakni Rp30 ribu per orang.

Tempat wisata yang memiliki nama lengkap Alam Sambangan – The Secret Valley Club ini bisa Anda temukan di Jl. Raya Desa Sambangan, Sukasada, Buleleng. Waktu operasionalnya berada di antara pukul 07.00 sampai 22.00 WITA. Sebagai patokan, tempat ini bisa Anda jumpai sebelum Krisna Adventure.

Biar aktivitas liburan selama di tempat ini bisa Anda lakukan secara puas, lebih baik mempertimbangkan membawa kendaraan sendiri atau rental. Dengan begitu, Anda dapat menghabiskan waktu untuk berkeliling ke beragam tempat lainnya di Singaraja dengan mudah.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/alam-sambangan-singaraja-destinasi-wisata-keluarga-untuk-segala-aktivitas-di-bali-007611.html
Comments
Loading...