Air Terjun Wero, Wisata Alam di Kota Ende

0 50

Air Terjun Wero

Air Terjun Wero ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di sekitaran Atapupu tepatnya di Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur. Di tempuh perjalanan darat selama 1.5 jam dari jaylur lama dan 1 jam perjalanan melewati jalur silawan.
Tempatnya yang masih sangat alami, membuat rasa petualang kita semakin terasa. Bukan karena sebab selain akses kendaraan roda 2 yang tidak bisa mendekat langsung ke air terjun, itu menjadikan kita harus berjalan kaki menyusuri pinggiran aliran air sungai melewati kebun warga, bebatuan sungai untuk sampai ke air terjun kita harus berjalan sekitar 20 menit.

Sesampainya di air terjun rasa lelah berjalan kita terpuaskan suasana sejuknya alam sekitar air terjun, dengan derasnya air terjun ditambah lagi lebatnya pepohonan dan tebing tinggi di sekeliling air terjun membuat kita nyaman terhalang panasnya matahari yang menyengat.

Di tempat itu terdapat bendungan air kecil buatan sehingga kita bisa bermain air ataupun berenang sekeluarga atau dengan teman. Air Terjun Wero bisa jadi pilihan tempat wisata kamu yang suka dengan petualangan di Atambua. Selamat Berlibur.

Source http://atambuanaturaltourism.blogspot.com http://atambuanaturaltourism.blogspot.com/2017/06/air-terjun-wero.html
Comments
Loading...