Air Terjun Uram, Wisata Alam di Kota Bengkulu

0 40

Air Terjun Uram

Air Terjun Uramadalah salah satu destinasi wisata alam dengan ketinggian ± 60 meter yang terletak di Desa Uram Kecamatan Uram Jayadengan jarak tempuh ± 8 km dari kota muara aman dan ± 170 km dari kota Bengkulu. air terjun ini secara geografis berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.
Untuk mencapai lokasi air terjun ini harus berjalan kaki 3 km salah satu daya tarik yang dimiliki oleh kawasan wisata air terjun uram adalah pesona alam yang indah dengan air terjunnya yang tinggi dan airnya yang jernih serta batu-batuan yang mempunyai ukuran sangat besar membuat mulut kita berdecak kagum akan panorama dan kebesaran sang pencipta.
Bagi para pencipta alam, menyusuri jalan setapak yang berliku dan terkadang naik-turun melewati aliran sungai yang berbatu besar dengan tebing dan jurang disisi kanan dan kiri merupakan tempat yang sangat cocok untuk menyalurkan hobi. Air terjun uram juga mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan menjadi kawasan objek wisata unggulan karena pada hari-hari libur besar kawasan objek wisata ini mendapat kunjungan dari masyarakat lebong dan sekitarnya.
Source http://lebongonlinenews.blogspot.com http://lebongonlinenews.blogspot.com/p/blog-page_4838.html
Comments
Loading...