Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-MWXLXz.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun Ulem-Ulem, Wisata Lombok Timur

0 97

Air Terjun Ulem-Ulem merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Desa Tete Batu, Kecamatan Keruak, Kanupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Lokasi air terjun ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Tete Batu, tetapi jika melalui Lendang Nangka perjalanan agak jauh sehingga disarankan untuk menggunakan kendaraan bermotor.

Namun ada keunkan tersendiri saat kamu berjalan kaki, semua sisi keindahan yang disajikan di desa ini dapat dinikmati lebih seksama. Pesona keindahan hamparan kaki Gunung Rinjani yang terdapat di Desa Tete Batu merupakan perpaduan antara panorama pegunungan dengan hamparan persawahan yang amat indah. Tak salah kiranya jika Desa Tete Batu dijadikan sebagai desa wisata oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Perjalanan menuju Air Terjun Ulem-ulem akan memberikan kenangan yang tidak akan kamu lupakan. Bayangkan saja, kamu akan melewati tepi hutan lindung yang masih terpelihara keasliannya. Di beberapa bagian tempat pengunjung akan menemui berbagai fauna yang terdapat di hutan lindung. Ada pula bermacam-macam habitat kera hitam. Kera-kera ini pun dengan santainya lalu lalang di sepanjang perjalanan menuju air terjun Ulem-ulem. Mereka sudah terbiasa dengan kehadiran pengunjung sehingga mereka nampak santai saja ketika dipotret berkali-kali.

Kamu pun juga dapat menciptakan pose-pose cantik dan unikbersama kawanan kera hitam yang lucu dan menggemaskan. Daya tarik Air Terjun Ulem-ulem memang tidak dititikberatkan pada ketinggiannya melainkan letak kolam yang ada di bawahnya. Kamu bisa sepuasnya bermain air di kolam itu bersama teman, keluarga ataupun komunitas pecinta alam yang kamu ajak travelling ke Air Terjun Ulem-ulem.

Selain menikmati kesegaran alam di Air Terjun Ulem-ulem, kamu bisa juga menyempatkan untuk menikmati panorana di Desa Tete Batu. Nah, kalau kamu membutuhkan penginapan di sekitar kawasan ini, kamu bisa menyewa penginapan setingkat hotel. Kamu akan merasakan kenyamanan yang tidak perlu diragukan karena kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama. Jadi siap-siapp saja kamu betah berlama-lama berwisata di Air Terjun Ulem-ulem Lombok ya guys!

Source https://www.holidayislombok.com https://www.holidayislombok.com/nikmati-kesegaran-air-terjun-ulem-ulem-di-lombok-timur.html
Comments
Loading...