Air Terjun Tujuh Bidadari Wisata Alam di Jember

0 45

Air Terjun Tujuh Bidadari

Air Terjun Tujuh Bidadari merupakan salah satu wisata alam yang berada di Jember Air Terjun Bertingkat ini  terdiri dari dua tingkatan. Letaknya sangat dekat dari air terjun Campuhan. berada di Desa Rowosari, Kecamatan Sumber Jamber, Kabupaten Jember – Jawa Timur.

Tempat wisata ini menyajikan keindahan alam berupa air terjun dan barisan perbukitan di kaki Gunung Raung, seperti namanya tempat wisata ini memiliki 7 aliran air terjun yang oleh masyarakat sekitar terkenal dengan istilah air terjun tujuh bidadari.

Memang keindahan pesona wisata Jember. Selalu memberikan sebuah sensasi wisata yang sangat indah dan akan memanjakan kamu.Wisata air terjun 7 bidadari ini terletak di daerah Sumber Jambe Kebupaten Jember. Air terjun yang terdapat di dekat Lereng Gunung Raung ini memiliki 7 air terjun.

Jalan sungai harus kamu tempuh untuk menuju ke 7 air terjun tersebut. Dan untuk kamu yang suka berpetualang maka,kalian harus mencoba spot Wisata Air Terjun 7 Bidadari Jember. Dimana untuk rute perjalan menuju ke tempat parkir sepeda dibutuhkan tenaga dan kendaraan yang sehat, karena jalan yang masih belum diaspal dan bergelombang.

Selain itu sepanjang jalan kamu akan menemukan jalan yang menanjak sob. Kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk untuk menuju ke tempat wisata ini seperti mobil dan sepeda motor sob. Kalian cukup hanya membayar biaya karcis dan masuk sebesar 5000 rupiah.

Dulunya wisata ini hanya dikelola oleh masyarakat sekitar dan menurut informasi terbaru dari para pegawai wisata 7 air terjun, wisata ini sudah diresmikan oleh pemda 2 bulan yang lalu, dengan mendapatkan dana dari pemerintah kini telah banyak dibangun beberapa fasilias yang lainnya.

Adapun disana kamu juga bisa melihat atraksi dari para yang menaiki motr tril dengan medan arena yang sangat menantang sekali.Untuk menghibur para pengunjung para pegawai ini menunjukan keahliannya menaiki bukit yang memiliki ketinggian yang luar biasa tingginya, pastinya itu sangat menarik sekali bukan. Beberapa hari yang lalu saya bersama keluarga dan sahabat, berkunjung ke tempat Wisata Air Terjun 7 Bidadari Jember tersebut sob. Dan memang sudah berbeda jauh dengan sebelum di kelola oleh pemkab,saya juga sudah mengambil beberapa foto dari fasilitas yang ada di tempat wisata tersebut sob.
Sebelumnya air terjun tersebut masih dikelola oleh masyarakat sekita,akan tetapi pada bulan mei air terjun tersebut sudah secara resmi di buka sebagai wisata baru oleh pemerintah jember.Dan berikut ini beberapa foto yang ada di Wisata Air Terjun 7 Bidadari Jember. Ayo nikmati wisata alam terbaru di Jember, ajak teman dan orang terdekatmu untuk berekrasi disana.
Source http://www.jtour.id http://www.jtour.id/2017/07/wana-wisata-air-terjun-7-bidadari-desa.html
Comments
Loading...