Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah, Wisata Alam Kota Padang, Sumatera Barat

0 5

Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah

Siapa pun takjub melihat keindahan air terjun tiga tingkat bernama Sarasah di Padang. Lokasi wisata Sarasah merupakan surga tersembunyi bagi turis. Selain alami, ketinggian Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah mencapai 15 meter. Air terjun yang terletak di kawasan Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat ini dikelilingi pemandangan alam yang masih asri.

Karena pemandangannya yang masih asri, Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah yang baru dibuka untuk umum sejak tiga bulan lalu ini, kini menjadi salah satu lokasi wisata primadona bagi para wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Untuk mencapai lokasi wisata ini akan menempuh 20 menit perjalanan darat dari Kota Padang, baik kendaraan roda dua maupun empat. Tidak hanya itu, setelah berkendara dilanjutkan melakukan treking sekira 15 menit untuk sampai lokasi Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah. Namun, semua rasa lelah tersebut akan terbayar sesampainya di surga tersembunyi di Sumatera Barat ini.
Para wisatawan bisa langsung menikmati sejuknya air pegunungan dari mata air bukit Sarasah yang jernih, berenang ataupun mandi. Tak jarang juga para wisatawan mengabadikan momen liburan mereka dengan berfoto selfie di atas Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah ini.

Selain itu, terdapat pula tempat beristirahat dan warung jika ingin mengganjal perut di kala lapar. Sambil beristirahat, kita bisa menghilangkan penat dan stres sembari memandangi keindahan alam di sekitar Air Terjun Tiga Tingkat Sarasah.

Source https://citraindonesia.com https://citraindonesia.com/air-terjun-sarasah-surga-tersembunyi/
Comments
Loading...