Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-ofVzOi.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun Telaa

0 20

Air Terjun Telaa

Kabupaten Maluku Barat Daya merupakan kabupaten di Provinsi Maluku yang terdiri dari sejumlah pulau dan kelompok pulau di selatan provinsi, termasuk Pulau Liran, Pulau Wetar, Pulau Kisar, Pulau Romang, Kepulauan Leti, Kepulauan Damar, Kepulauan Sermata dan Babar Pulau. Untuk Pusat administrasinya terletak di Tiakur di Pulau Moa, tetapi kota terbesar adalah Wonreli.

Siapa sangka bahwa kabupaten berpenduduk 70.372 menurut sensus 2010 ini, juga memiliki beberapa destinasi yang masih belum terjamah oleh banyak wisatawan. Keasrian tempatnya yang masih alami ini cocok untuk para traveler. Berikut salah satu destinasi wisata air terjun yang berada di Pulau Moa, maluku Barat Daya.

Sumber air terjun ini berasal dari gua, sehingga disebut Weopne yang memiliki arti air yang melimpah. Tempat ini berada diantara desa Imroing dan desa Telaa. Masyarakat biasa mengkonsumsi air dari tempat ini tanpa dimasak terlebih dahulu atau mereka menyebutnya “Air Aqua Alam”.

Source http://agolf.xyz http://agolf.xyz/5-destinasi-tersembunyi-di-maluku-barat-daya/
Comments
Loading...