Air Terjun Sungai Bialo Bantaeng

0 81

Air Terjun Sungai Bialo

Objek dan daya tarik wisata ini terletak di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, sekitar 25 Km dari ibukota Bantaeng dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Bulukumba. Lokasinya dapat ditempuh sekitar 40 menit melewati tanjakan lurus dan berkelok-kelok.
Perjalanan menuju ke sana sebaiknya dilakukan pada pagi hari atau sebelum siang hari. Anda dapat merasakan sejuk dengan pemandangan alam berupa pepohonan yang hijau di sepanjang jalan, hamparan sawah, kebun, cokelat, kebun kopi, kebun rambutan, kebun durian dan kebun cengkeh.
Pengunjung harus melewati tangga agar dapat melihat dan menikmati dinginnya air terjun dan sungai bialo. Anda dapat memilih tempat yang aman dan tenang untuk berenang serta bermain di sekitar sungai dan air terjun. Di sekitar sungai dan air terjun, pengunjung bisa menikmati keindahan alam, semak belukar, batu-batuan, kicauan burung dan gemericik air yang mengalir.
Source http://serbaserbipordabantaeng.blogspot.com http://serbaserbipordabantaeng.blogspot.com/2014/09/air-terjun-sungai-bialo.html
Comments
Loading...