Air Terjun Sumber Salak Wisata Alam di Jember

0 44

Air Terjun Sumber Salak

Air Terjun Sumber Salak ini juga menjadi tempat yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga ataupun sahabat. Karena terkenal memiliki panorama alam yang indah, objek wisata alam ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto ria bersama dengan sahabat ataupun keluargamu. Pasti deh liburanmu akan semakin berkesan. Air terjun yang bernama Sumber Salak. yang berada di Sumber Salak, Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68196.

Lagi-lagi kamu butuh kemampuanmu untuk bersosialisasi dengan warga setempat karena hanya itu satu-satunya cara untuk menemukan jalan menuju ke air terjun. Tapi tenang, usaha yang kamu lakukan sebanding kog dengan apa yang akan kamu dapatkan.

Air Terjun Sumber Salak berukuran lebih pendek namun ukuran terjunannya lebih lebar ketimbang air terjun Ledokombo. Bentuknya yang melebar membuatnya terlihat seperti air terjun Niagara. Tak heran jika traveler yang pernah berkunjung ke sana menyebutnya sebagai Niagara Mini dari Jember. Terbukti kan jika kabupaten ini menyimpan sejuta pesona alam yang belum terjamah. Maka dari itu buruan jelajahi kota ini.

Daya TarikAir Terjun Sumber Salak

Jika kamu ingin berkunjung dan berfoto ria di objek wisata Air Terjun Sumber Salak bersama dengan sahabat ataupun keluarga, kamu harus tahu beberapa spot berfoto sehingga hasil fotomu nanti akan terlihat keren. Kamu dapat berfoto dengan berlatar belakang panorama alam yang indah dari tempat wisata tersebut. Kamu juga bisa berfoto bersama sahabat maupun keluarga di depan air terjun itu sendiri. Ataupun berfoto di dalam air agar hasil fotomu terlihat semakin kece dan kekinian. Dijamin deh foto-fotomu nanti akan terlihat lebih keren!

Kamu juga dapat memotret beberapa wisatawan yang tengah bersantai di sana. Namun harap hati-hati ya, mungkin saja ada beberapa wisatawan yang merasa kurang nyaman akan aktivitas yang kamu lakukan ini. Jadi kamu harus izin dulu ya ketika ingin mengambil foto wisatawan tersebut. Kalau kamu belum pernah berkunjung ke objek wisata alam ini, mendingan cepat deh siapin semua rencana ataupun perbekalan untuk pergi berlibur ke sini. Liburanmu bersama keluarga ataupun sahabat pastinya akan menjadi tambah menyenangkan.

Akses Menuju Air Terjun Sumber Salak

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke objek wisata ini, pastinya harus tahu dong lokasi dan akses jalan untuk menuju ke Air Terjun Sumber Salak. Jangan sampai nyasar ketika kamu ingin pergi ke tempat wisata ini karena hal tersebut akan membuang-buang waktumu. Kamu harus tahu betul akses jalan menuju objek wisata Air Terjun Sumber Salak ini. Sebenarnya akses jalan untuk menuju objek wisata Air Terjun Sumber Salak ini terbilang cukup mudah lho.

Jika kamu berada di Jember, jarak waktu yang diperlukan untuk mencapai ke objek wisata ini adalah sekitar 1 jam tergantung dari kondisi jalanan pada saat itu.  Kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi roda dua atau empat untuk mencapai ke objek wisata alam ini. Atau bisa juga dengan menggunakan kendaraan umum dan berhenti di tempat pemberhentian terdekat, kemudian melanjutkan perjalanan untuk mencapai Air Terjun Sumber Salak dengan memesan ojek.

Source https://www.tempat.co.id https://www.tempat.co.id/wisata/Air-Terjun-Sumber-Salak
Comments
Loading...