Air Terjun Pejujurung, Wisata Alam di Pulau Mentawai

0 25

Air Terjun Pejujurung

Air terjun pujujurung menjadi salah satu destinasi wisatawan local atau pun mancanegara.sebagai penikmat hiking yang ada di Kepuluan Mentawai ini. Air terjun yang berada di Desa Goiso’oinan, Tuapeijat, Mentawai, belakangan memang selalu ramai di kunjungi. Perjalan yang ekstrim  melintasi bukit  selama lebih kurang 30 menit ini, terbayarkan dengan sejuknya air terjun keindahan alam sekitarnya.

Pengelolaan secara resmi oleh pihak Desa untuk air terjun pujujurung memang belum ada. “Saat ini kita masih berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk pengembangan potensi wisata air terjun, semoga kedepannya potensi ini bisa berdampak positif bagi warga sekitar” Ungkap kepala Desa Goiso’oinan Hasan Basri.

Hasil gambar untuk Air Terjun Pejujurung,

Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Mentawai, tidak tinggal diam melihat potensi ini, “Melihat tingginya antusiasme warga dan pengunjung, potensi air terjun pujujurung memang sudah masuk dalam rencana pengembangan, pastinya ada tahapan dan proses-proses yang harus dilalui, namun, secepatnya pengembangan ini akan kita realisasikan.

Source https://www.sumbartoday.net https://www.sumbartoday.net/2017/03/24/air-terjun-pejujurung-destinasi-baru-dari-mentawai/
Comments
Loading...