Air Terjun Panas Dingin Goa Susu, Rinjani

0 36

Air Terjun Panas Dingin Goa Susu

Salah satu objek wisata di Lombok yang berupa air terjun adalah objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu. Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini memang kaya dengan pesonanya yang sangat mengagumkan. Pesona Air Terjun Panas Dingin Goa Susu Di Sekitar Rinjani memang patut untuk dinikmati karena akan sayang ketika kita berkunjung ke Lombok khususnya ke daerah sekitar Taman Nasional Gunung Rinjani namun melupakan objek wisata air terjun yang bernama Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini. Air terjun yang indah ini berada di lokasi jalur Torean. Jadi anda harus melewati jalur Torean untuk dapat menikmati dua destinasi sekaligus yakni destinasi wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu beserta destinasi Gunung Rinjani.

Memang diperlukan waktu yang lumayan lama dan pengorbanan untuk berjalan kaki yang melelahkan agar dapat sampai di objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini. Namun tentunya pengorbanan yang anda lakukan ini bukanlah sebuah pengorbanan yang percuma dan tanpa arti karena ketika anda sampai di lokasi wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu anda akan dimanjakan dengan bentangan keindahan alam yang mengubah jiwa menjadi kedamaian untuk meraih ketentraman hati di lokasi wisata yang memberikan sejuta gurat ketenangan ini.

Air Terjun Panas Dingin Goa Susu pasti akan mampu mengobati rasa lelah anda, karena air terjun ini mengalirkan air hangat yang akan mengembalikan stamina anda yang telah terpakai untuk menuju Air Terjun Panas Dingin Goa Susu dan akan mengubah rasa lelah anda menjadi sebuah anugerah dan rasa syukur yang senantiasa memberikan rasa indah pada hati anda. Ya, berendam di air hangat akan membuat anda semakin merasa senang.  Selain itu kita juga dapat berfoto – foto ria di objek wisata Air Terjun Panas Dingin Goa Susu ini dan mendapatkan hasil potret yang maksimal sehingga akan menambah rasa syukur kita terhadap bentangan karunia Tuhan yang tak akan  pernah terhingga hingga kapanpun.

Source http://wisataiindonesia45.blogspot.com http://wisataiindonesia45.blogspot.com/2015/07/pesona-air-terjun-panas-dingin-goa-susu.html
Comments
Loading...