Warning: unlink(/tmp/310dd3ea982baba317522d38c0920118-hb2GYz.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun Neraja, Wisata Alam Di Anambas

0 105

Air Terjun Neraja

Air terjun yang terletak di pulau jemaja yakni termasuk gugusan Kepulauan anambas-natuna. Air terjun ini memiliki keindahan air yang jernih. Kemudian air yang jernih tersebut melewati bebatuan yang berada bertingkat-tingkat dan juga air-air tersebut mengenang di dua kolam yang memiliki luas yang tak begitu besar. Sehingga air terjun ini memiliki suasana yang tenang dan juga asri. Air Terjun Neraja ini memiliki pesona yang sangat indah disertai dengan kolam yang dapat disebut juga dengan tiga tingkatan.

Hal ini sangat menakjubkan sebab terdapat kolam yang mempunyai kedalaman 3 meter hingga 4 meter. Wadah yang seperti kolam itu memang sudah ada sejak dahulu kala. Hal ini juga dapat dikunjungi di pulau jemaja yang sangat menyenangkan hati serta menentramkan hati dan jiwa. Sebab pesona yang dihasilkan air terjun ini asri sekali. Wisatawan juga dapat menjaga kebersihan lingkungan. Bagi Anda yang ingin berfoto-foto ria, wisata ini sangatlah cocok untuk dijadikan objek background yang tepat. Keindahan yang sangatlah baik serta kesejukan yang tak mampu tertandingi.

Fasilitas di Air Terjun Neraja

Air Terjun Neraja ini selain mempunyai fasilitas dengan keindahan dan keasrihan yang terjaga, ari terjun ini juga memiliki gazebo. Sengaja di bangun gazebo-gazebo yang menarik ini dimanfaatkan untuk beristirahat. Selain itu juga, bagi Anda yang ingin buang air kecil maupun besar maka air terjun ini menyediakan toilet umum yang dapat memfasilitasi pengunjung. Selain itu juga Anda dapat mandi ketika Anda merasa gerah dan pastinya Anda juga ingin merasakan kesejukan di air terjun ini.

Akses Menuju ke Air Terjun Neraja

Adapun untuk melewati perjalanan air terjun ini Anda dapat melewatinya dengan menikmati keindahan yang terdapat di pulau jemaja ini. Air terjun yang disebut neraja ini sangat terkenal dengan keasriannya serta udara yang sangat sejuk. Akses perjalanan pun masih bisa dijangkau dengan menggunakan mobil, meskipun nantinya akan berjalan menuju ari tersebut. Akan tetapi Anda tak akan merasa kecewa, sebab dengan perjalanan yang panjang Anda dapat menikmati keindahan yang sangat memukau. Anda dapat menju ke air terjun ini dengan memakan waktu sekitar 60 menit dari pelabuhan letung, kecamatan jemaja. Air terjun ini sangat disayangkan jika Anda melewatinya, hal ini disebabkan keindahan air terjun yang tak mungkin Anda jumpai di desa tempat tinggal di perkotaan.

Buka Jam dan Harga Tiket Air Terjun Neraja

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata air terjun ini, jangan khawatir. Hal ini disebabkan karena wisata ini tak pungut biaya jika Anda memasuki air terjun. Air Terjun Neraja ini dapat dinikmati dengan cuma cuma saja hingga saat ini. Selain itu untuk jam buka di air terjun ini maka Anda dapat berkunjung pada waktu pagi hingga sore. Pada air terjun ini juga terdapat penjaga yang mengawasi di bagian air terjun ini. Jadi jangan khawatir bagi anda yang ingin berkunjung di ari terjun ini.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Air-Terjun-Neraja
Comments
Loading...