Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-0Gs7yc.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun Madakaripura Wisata Alam di Probolinggo

0 72

Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura, merupakan sebuah air terjun yang keindahannya tak perlu diragukan lagi. Terletak di lereng di bawah kaki Gunung Bromo Tengger, seakan membuat tempat ini kian terpencil sehingga suasananya tetap asri dan sangat rindang. Yang berada di Branggah, Sapih, Lumbang, Sapih, Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur 67183.

Keindahan Air Terjun Madakaripura

Keindahan madakaripura memang sangat indah, pasalnya selain memiliki satu air terjun utama, juga memiliki empat air terjun pendamping. Biasanya untuk air terjun utama memiliki air yang tak terlalu jernih, dikarenakan berasal dari aliran sungai diatasnya dan air terjun utama ini merupakan air terjun terderas tumpahannya jika dibandingkan dengan lainnya.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi air terjun madakaripura? sabar, ada baiknya kamu baca terlebih dahulu ulasannya dalam konten artikel saya kali ini. Pada siang hari ini, saya akan mencoba memaparkan secara detail perihal wisata Air Terjun Madakaripura Probolinggo Malang. Semoga kiranya informasi yang nanti disampaikan dapat berguna bagi kamu atau para pembaca budiman lainnya, yang ingin mengunjungi tempat eksotis ini.

Akses Air Terjun Madakaripura

Jika kamu berdomisi di Jakarta dan sekitarnya seperti halnya saya, kamu dapat menuju kota Malang sebagai titik start awal perjalanan. Setibanya di kota Malang, kamu dapat menyewa kendaraan mobil/motor, jika kamu ingin menyewa motor, kamu dapat menyewanya tepat di stasiun kota baru Malang. Dengan biaya sekitar Rp. 70.000/hari untuk satu motor.

Setelah mendapatkan motor yang akan digunakan nantinya, kamu dapat langsung menuju arah Pasuruan. Ikuti saja rambu rute jalan ke arah Terminal Probolinggo dengan menggunakan jalur utama Malang-Surabaya. Kemudian sebelum kearah terminal, terdapat rambu rute jalan bertuliskan Bromo dan Madakaripura di sisi kiri jalan. Ikuti rambu tersebut dan belok kanan pada sebuah gapura kawasan Bromo, setelah itu lurus saja menuju pasar Lumbang. Setelah sampai di pasar, belok kanan dan ikuti jalan tersebut. Terdapat papan rute jalan menuju Madakaripura yang telah dibuat oleh pihak warga dan pengelola untuk memudahkan para wisatawan.

Source https://infotempatpariwisata.blogspot.com https://infotempatpariwisata.blogspot.com/2016/10/wisata-air-terjun-madakaripura-probolinggo-malang.html
Comments
Loading...