Air Terjun Lubuak Ngalauan, Wisata Alam di Kota Padang

0 4

Air Terjun Lubuak Ngalauan

Air Terjun Lubuak Ngalauan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang memilik pesona alam yang memikat. Pengunjung dapat bermain air, berenang atau loncat dari ketinggian atau cliff jumping. Air Terjun Lubuak Ngalauan atau dikenal dengan Sarasah Lubuak Rantiang terletak di kawasan Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Air terjun ini berada sekitar 25 km dari pusat kota.

 

 

Menyegarkan sekali, pengunjung dapat bermain air, berenang atau yang suka tantangan bisa loncat dari ketinggian (cliff jumping). Karena air terjun ini memilik kolam berwarna hijau yang luas sangat luas dan sangat dalam sekali. Bagaimana pun juga menjelajah ke air terjun itu harus basah-basah.

 

 

Di sana ada pembatas antara area yang dalam dan sedang mengunakan rotan yang membentang panjang di sekitar kolamnya. Hati-hati bebatuan di sini sangat licin. Tempat ini tentunya masih asri dan berada di dalam hutan. Namun, masih saja ada pengunjung yang membuang sampah plastik sembarangan dan tidak terelakan aksi vandalisme pada bebatuan di sekitar air terjun yang tentunya merusak keindahan.

 

Source https://steemit.com https://steemit.com/fiction/@dindasteemit/air-terjun-lubuak-ngalauan-902ec504f4816
Comments
Loading...