Air Terjun Lodovavo Atawuwur, di Kota Lembata

0 18

Air Terjun Lodovavo Atawuwur

Air Terjun  Lodovavo Atawuwur merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Kota Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kalau kamu butuh yang segar-segar, datang saja ke air terjun Kembara Lodovavo Atawuwur yang berada di Pulau Lembata. Di sini matamu akan dimanjakan dengan keindahan air terjun alami dengan ketinggian mencapai 30 meter.

Bagi kamu yang suka tantangan, cocok banget main ke air terjun Lodovavo dan Atawuwur ini. Karena untuk mencapai air terjun kembar ini kamu harus melewati jalan yang sedikit terjal sehingga harus hati-hati. Selain melewati trek menantang, kamu juga akan di suguhkan dengan sosok air terjun yang jatuhnya terbagi dua dan serupa satu sama lain.

Karena itulah air terjun ini dinamakan air terjun kembar. Karena air terjun ini tidak terlalu deras aliran airnya, maka tidak ada kolam jatuhan di bawahnya. Jadi kalau kamu ingin merasakan air dari air terjun Lodovavo dan Atawuwur yang kamu bisa lakukan adalah mandi di bawah air jatuhannya. Tapi ingat jangan pas aliran  lagi deras ya, karena bahaya.

Untuk menuju Air Terjun  Lodovavo Atawuwur  ini, anda bisa dari Lewoleba menuju desa Atawuwur dan akan memakn waktu kurang lebih dua jam. Kemudian kamu harus jalan kaki melewati bukit dan lembah untuk menuju lokasi air terjun.

Source http://www.dawainusa.com http://www.dawainusa.com/pesona-10-tempat-wisata-di-lembata-nusa-tenggara-timur/
Comments
Loading...