Warning: unlink(/tmp/5914058945c6f253f68cbf38062a4c44-Ov19Ts.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun La’as, Kabupaten Bulungan

0 51

Air Terjun La’as

Air Terjun La’as ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Bulungan. Untuk menuju Air Terjun La’as ini memang dibutuhkan perjuangan dengan melewati hutan yang tergolong tidak dekat. Kamu harus melakukan perjalanan menuju Desa Pimping terlebih dahulu melalaui jalan Trans Kalimantan selama kurang lebih 1 jam 45 menit.

Kemudian dilanjutkan melalui jalan perusahaan logging sejauh 7 km hingga sampai di lokasi Pt Inhutani yang juga menjadi destinasi wisata alam di Kabupaten Bulungan. Selanjutnya kamu harus berjalan kaki selama 1 jam melewati jalanan setapak tengah hutan. Setibanya di Air Terjun La’as kamu akan disuguhi air terjun dengan lebar sekitar 50 meter, meski hanya setinggi 3 meteran.

Airnya yang sangat jernih, kolamnya yang begitu luas tak kuasa siapapun yang melihatnya pasti akan nyebur dan menghilangkan rasa lelah di perjalanan. Namun harus tetap hati-hati debit airnya yang besar serta arusnya yang kuat bisa membuat kamu terseret arus. Tempat wisata di Kalimantan Utara ini masih termasuk di dalam wilayah Kecamatan Tanjung Palas Utara. Dan memang memiliki potensi wisata yang luar biasa termasuk di lokasi PT. Inhutani.

Source https://indolah.com https://indolah.com/15-tempat-wisata-yang-paling-populer-di-tanjung-selor/
Comments
Loading...