Air Terjun Kento Lampo : Air Terjun Cantik di Kab. Gianyar Bali

0 36

Air Terjun Kento Lampo

Ketika mengunjungi Kabupaten Gianyar, Bali, anda mungkin membayangkan untuk berbelanja oleh-oleh di Pasar Seni Sukawati. Tapi selain Pasar Seni Sukawati di Kabupaten Gianyar terdapat wisata alam berupa air terjun yang bernama Kento Lampo.

Hasil gambar untuk Air Terjun Kento Lampo

Air Terjun Kento Lampo terletak di Desa Beng, Banjar Kelod Kangin atau 15 km dari alun-alun Kabupaten Gianyar. Untuk mencapai air terjun ini, anda dapat menempuh 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, melewati jalanan Kabupaten Gianyar yang asri.

Siapkan saja uang retribusi sebesar 5 ribu rupiah untuk masuk ke areal air terjun yang indah ini. Ketika masuk ke areal wisata, anda harus menuruni 50 anak tangga dan curamnya batu kali sebelum bisa menikmati keindahan air terjun Kento Lampo.

Hasil gambar untuk Air Terjun Kento Lampo

Setelah sampai di area air terjun, anda bisa menikmati keindahan dan kesegaran air terjun Kento Lampo. Derasnya aliran air pegunungan menghantam batu kali berundak, menciptakan pemandangan yang  memikat siapapun yang melihatnya.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/bali/mengunjungi-kento-lampo-air-terjun-cantik-di-gianyar.html
Comments
Loading...