Air Terjun Kembar, Mutiara Tersembunyi Solok Selatan

0 8

Air Terjun Kembar

Satu lagi pesona tersembunyi bak mutiara di Solok Selatan, yaitu Air Terjun Kembar yang berada di Desa Bangun Rejo, Kabupaten Solok Selatan.

Untuk mencapai Air Terjun Kembar ini tidaklah sulit. Dari Kantor Bupati Solok Selatan berjarak sekitar 5 kilometer sampai ke tempat parkir mobil.

  

Dari tempat parkir dilanjutkan dengan jalan kaki dengan rute yang tidak sulit, hanya perlu 5 menit untuk sampai ke lokasi Air Terjun. Air Terjun ini sendiri sudah lama ditemukan oleh warga Bangun Rejo, Solok Selatan. Namun rute menuju air terjun baru dibuka beberapa hari lalu.

Lingkungan Air Terjun ini masih sangat alami. Air yang mengalir juga sangat segar bahkan bisa diminum langsung. Tempat wisata menawan ini memiliki ketinggian 20-25 meter. Ada dua tempat untuk mandi di Air Terjun Kembar ini. Pertama sungai kecil yang ada di sebelahnya dan yang kedua tepat di kolam tempat jatuhnya air terjun.

Selain mandi-mandi menikmati segarnya air terjun ini, di sekitar lokasi juga bisa menjadi tempat yang cocok untuk berkemah. Apalagi di sungai juga terdapat Ikan Gariang. Yuk, datang ke Solok Selatan dan nikmati segarnya Air Terjun Kembar

Source https://www.saribundo.bizhttps://www.saribundo.biz https://www.saribundo.biz/air-terjun-kembar-mutiara-tersembunyi-solok-selatan.html
Comments
Loading...