Air Terjun Kedung Serondo Wisata Alam di Kota Madiun

0 158

Air Terjun Kedung Serondo

Air Terjun Kedung Serondo merupakan salah satu tempat wisata yang terdapat di Kota Madiun, tepatnya di Dusun Seweru, Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Air terjun ini terletak di wilayah perkebunan kopi Lereng Gunung Wilis dengan ketinggian 400 mdpl. Tempat wisata ini berjarak 25 km jika anda tempuh dari pusat keramaian Kota Madiun sehingga membutuhkan waktu kurang lebih 35 menit perjalanan darat.

Sesampai di tempat Wisata Air Terjun Kedung Serondo, anda dapat melepas kepenatan dengan merasakan indahnya alam luar biasa, dengan mampu melihat aliran air jernih terus melaju tiada henti, merasakan gemilirnya hembusan angin yang mampu menentramkan jiwa. Tidak hanya itu saja, karena anda juga dapat bermain bersama, bersantai bahkan mandi dan berenang menikmati kesegaran alami yang tidak bisa dibeli dengan materi.

Akses Menuju Air Terjun Kedung Serondo

Akses menuju tempat Wisata Air Terjun Kedung Serondo tidaklah sulit, karena dapat dilalui dari manapun anda berada serta dapat ditempuh melalui berbagai kendaraan. Jika anda dari Kota Madiun, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Dari Madiun ambillah arah jalan menuju Dungus, dari Dungus ikuti arah lalu lintas menuju Wungu, kemudian jalanlah hingga sampai di Kecamatab Kare, Desa Seweru (Slampir).

Harga Tiket Air Terjun Kedung Serondo

Untuk dapat menikmati semua keindahan dan keseruan yang ada di tempat Wisata Air Terjun Kedung Serondo, anda tidak perlu gelisah mengenai kantong anda yang akan menipis karena bagi pengunjung yang datang ditempat wisata ini tidak dikenakan tarif untuk tiket masuk kecuali hanya Rp. 1.000 – 2.000 sebagai konstribusi biaya parkir.

Akomodasi di Air Terjun Kedung Serondo

Belum ada hotel terdekat yang ada di air terjun kedung serondo ini, namun untuk anda yang memang sudah berniat untuk menginap di daerah air terjun kedung serondo ini maka anda pun juga bisa menyewa rumah penduduk sekitar sebagai homestay, dengan harga kisaran 100 – 200 ribuan anda sudah bisa menginap degan fasilitas sederhana namun tetap terjaga kebersihannya.

Source http://webwisataterbaru.blogspot.co.id http://webwisataterbaru.blogspot.co.id/2016/11/lokasi-dan-alamat-air-terjun-seweru.html
Comments
Loading...