Air Terjun Kedung Kayang

0 48

Air Terjun Kedung Kayang

Air terjun Kedung Kayang  adalah salah satu tempat liburan di Boyolali  yang paling terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan. Untuk menuju Air terjun kadung kayang perjalananya cukup mudah dan dekat Air Terjun Kadung Kenyang yang terletak berbatasan dengan Kabupaten Sragen di Karanganyar, Sukoharjo, dan Solo timur. Berbatasan dengan Kabupaten Semarang dan Grobogan di Utara. Sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Magelang, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Klaten. .

Objek wisata ini juga memiliki pemandangan sekitar yang alami dan asri. Ditambah lagi lokasi air terjun ini berada diantara Gunung merbabu dan merapi yang menambah keasrian objek wisata ini semaikin terpukau melihat keindahanya.

Air terjun kadung kayang  ini kawasannya berada pada dua Kabupaten yakni Kabupaten Magelang dan Boyolali. Sehingga memiliki letak di dua yang berbeda juga.

Lokasi yang pertama air Terjun Kedung Kayang berada di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabuaten Magelang. Kedua, alamat air terjun Kedung Kayang ini berada di Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Air terjun  kadung kayang ini berjarak 30 Km dari Kota Boyolali dan Magelang, serta 50km dari Yogyakarta. Harga tiket masuk objek wisata Air Terjun Kedung Kayang ini hanya Rp2.500 per orang.

Dan untuk menuju ke tempat wisata alam boyolali ini anda harus berjalan sekitar 20 menit untuk sampai wisata ini. Namun tenang saja di kawasan air terjun kedung kayang ini sudah tersedia tempat istirahat dan warung-warung kecil seperti warung makan, dll.

Source air terjun kadung kayang Boyolali
Comments
Loading...