Air Terjun Kanto Lampo di Giayar, Bali

0 23

Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo merupakan destinasi wisata alam yang memiliki view yang sangat mempesona dengan aliran air yang lumayan deras, Air di sini masihlah sangat jernih dan bersih karena langsung keluar dari mata air dari atas pegunungan. Dengan tinggi 15 meter Kanto Lampo mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke lokasi air terjun, walaupun wisata ini masih tergolong baru namun siapa sangka Kanto Lampo mampu mendatangkan wisatawan yang cukup banyak pada hari biasa ataupun pada liburan tiba.

 

Air Terjun Kanto Lampo Giayar bisa jadi rekomendasi liburan menyenangkan bagi kamu karena Kanto Lampo menyajikan pemandangan cantik dengan air yang masih sejuk juga segar di badan pasti membuat kamu betah berlama – lama di sini, jika kamu ingin ingin melupakan rasa penat karena karena suasana perkotaan ataupun rasa stress karena pekerjaan Kanto Lampo bisa menjadi pilihan kamu untuk melupakan rasa bosan kamu.

Lokasi Air terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo berlokasi di Br. Kelod Kangin, Desa Beng, Kecamatan/Kabupaten Giayar, Bali, kamu bisa datang ke alamat tersebut. jarak lokasi dari pusat kota denpasar tidaklah terlalu jauh hanya berjarak kira – kira 30 kilometer, sedangkan kalo dari Giayar hanya berjarak 3 kilometer ke arah utara.

Bagi kamu ingin pergi ke lokasi Air Terjun Kanto Lampo harus melewati sedikit tantangan guys kamu harus menuruni puluhan anak tangga untuk sampai ke lokasi tapi jangan khawatir karena di sana ada tempat peristirahtan dan pedagang juga kok jadi kamu bisa beristirahat bila kamu merasa capek. Tapi setelah kamu sampai di air terjun saya yakin pasti rasa capek dan pegal akan terbayar oleh pemandangan yang sangat indah. saran dari saya jika kamu ingin pergi ke Kanto Lampo jangan pas hujan ataupun setelah hujan karena akses menuju lokasi bisa sangat licin.

Harga Tiket Wisata Air Terjun Kanto Lampo 

Untuk menikmati wisata Air Terjun Kanto Lampo anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak – banyak kok cukup Rp. 5.000 anda bisa menikmati keindahan Kanto Lampo. parkir di sini tidaklah di kenai biaya, wisata Air Terjun Kanto Lampo masihlah di kelola oleh masyarakat sekitar jadi kalo kamu ingin datang ke sini kamu bisa datang desa beng lalu tanya pada warga sekitar, mereka pasti akan dengan senang menunjukan rutenya menuju Kanto Lampo. untuk jam operasional Kanto Lampo di mulai jam 08.00 – 17.00 WITA kamu datang di jam kerja tersebut.
Source https://www.cumacuma.org https://www.cumacuma.org/2017/11/lokasi-air-terjun-kanto-lampo-giayar.html
Comments
Loading...