Air terjun Ito’ Sarasa, Kabupaten Pinrang

0 78

Air terjun Ito’ Sarasa

Kabupaten Pinrang memang tak pernah bosan memberikan kejutan. Tiap tahunnya selalu saja ada tempat-tempat menarik baru yang tak ingin kita lewatkan, air terjun salah satunya. Tak sekedar indah, berkunjung ke air terjun ternyata juga membuat kita jadi lebih rileks, tenang dan begitu bersemangat.

Dengan Alasannya sederhana, di sekitar air terjun dipenuhi dengan ion-ion negatif yang mampu memurnikan udara. Selain itu, suara air yang jatuh bagai hujan deras pun menjadi istimewa, terutama bagi parapluviophile (pecinta hujan).

  

Salah satu air terjun yang di kini Mulai di sosialisasikan Oleh Pemuda pemudi asal Dusun loka desa kaseralau kecamatan Batu Lappa Kabupaten Pinrang yakni Air terjun Ito’ Sarasa adalah salah satu destinasi wisata alam Air terjun yang ada di desa kaseralau kecamatan batulappa kabupaten pinrang yang layak dikunjungi, Pasalnya akhir-akhir ini Mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal pinrang dan Maupun warga dari Kabupaten enrekang Sulawesi Selatan.

Abdul Rasyid Tokoh Pemuda Desa Kaseralau kecamatan Batu lappa Kab.Pinrang  Saat dikonfirmasi Sahabat News Online, Senin Mengatakan, Beberapa Perencanaan Objek Wisata yang berada di desa Kaseralau antaranya memang belum banyak terekspos dan perlu melalui proses untuk mencapainya, Bagaimana Cara pemerintah melihat hal itu dan Kesiapan warga setempat, Baik Pengembangan Infrastruktur dan Akses jalan menuju ke lokasi desa Dan Air Terjun tersebut.

“Keindahan alam dan air terjunnya membuat wisatawan betah ditempat ini, air terjung yang terletak dipegunungan loka desa kaseralau ini memiliki kelebihan tersendiri karena terdapat dua air terjun dengan ketinggian kurang lebih 70 meter dan terlihat jelas dari pemukiman” kata Rasyid. Air Terjun dan beberapa Perencanaan Objek wisata Alam yang ada di Desa kaseralau sebenarnya sangat banyak sekali. Bahkan kita tidak cukup menyusurinya dalam 1 hari, kita memerlukan waktu berhari-hari untuk menjangkau semua air terjun tersebut.

Apakah Air terjun Ito’ Sarasa di daerah Desa Kaseralau ini dapat membantu menambah referensi wisata Anda di Kabupaten Pinrang? Tentu saja dan semoga kalian dapat berlibur dengan senang dan tetap menjaga diri ya, karena keselamatan itu tiada dua-nya.

Source https://sahabatnewsonline.wordpress.com https://sahabatnewsonline.wordpress.com/2017/04/11/sahabat-news-wow-keren-jelajahi-pesona-alam-air-terjun-ito-sarasa-kaseralau-pinrang/
Comments
Loading...