Warning: unlink(/tmp/2702945154028ae35bd071196b0edcf3-QCFxoC.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Air Terjun Gunung Pading, Bangka

0 107

Air Terjun Gunung Pading

Air Terjun Gunung Pading merupakan salah satu destinasi wisata air terjun yang masih alami dan belum terjamah banyak wisatawan di Bangka Belitung. Air terjun ini  terletak di Desa Mayang, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Memang tempat ini belum memiliki akses yang cukup bagus, karena letaknya yang masih terpencil dan belum juga banyak dipromosikan.

Air terjun Gunung Pading ini berjarak sekitar sekitar 60 km dari Kota Toboali.

Ketika melakukan perjalanan untuk bisa sampai ke air terjun Gunung Pading ini, kawan akan menyaksikan berbagai keindahan alam yang sangat menyejukkan. Serta perjalanan kawan menyusuri jalan setapak tentu sangat menyenangkan. Kawan bisa melihat keindahan alam sekeliling dan tentunya kaan akan di manjakan oleh hijaunya alam yang ada di sekitar tempat wisata air terjun Gunung Pading. Jika kawan berada di Bangka Selatan, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi objek wisata ini. Selain keindahan alaminya yang memukau, kawan juga bisa menghilangkan rasa penat dari aktivitas sehari-hari. Selamat berwisata.

Source https://sumber.com https://sumber.com/jalan-jalan-kuliner/berita-terkini-jalan-jalan-kuliner/sumber/air-terjun-gunung-pading.html
Comments
Loading...