Air Terjun Cimayang Wisata Alam di Lebak

0 33

Air Terjun Cimayang

Air Terjun Cimayang merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Tempat wisata Air terjun Cimayang ini sudah banyak yang mengetahuinya, bukan hanya masyarakat lokal dari Kabupaten Lebak saja, Melainkan masyarakat lain sudah mengetahuinya.

Tempat menuju Air Terjun ini Sangat menantang sekali dan bisa untuk Out Bond dan untuk menghilangkan rasa jenuh. Tempat wisata alam ini sering sekali di kunjungi pula oleh mahasiswa-mahasiswa di Lebak maupun Pandeglang, Serang, Cilegon, Tangerang dan sebagainya sebagai objek wisata alam yang benar-benar alami dan suka di jadikan objek penelitian.

Lokasi Air Terjun Cimayang

Air Terjun Cimayang ini Letaknya masih berada di daerah Kabupaten Lebak tepatnya di Kecamatan Bojong Manik.

Akses Menuju  Air Terjun Cimayang

Sekitar 110km dari kota tangerang selatan menuju desa cimayang dengan waktu sekitar 4 jam dengan kecepatan 60km/jam. Sampai didekat kantor desa Cimayang ada jalan yg bernama jalan Desa Cimayang, dari kantor desa sekitar 3km sampai di Air terjun Cimayang. Jika sahabat ingin datang dan butuh pendamping, ketika memasuki jalan Desa Cimayang sekitar 500m sahabat bisa minta bantuan untuk pendampingan oleh anak-anak santri PonPes Al- Munawwar.

Fasilitas di  Air Terjun Cimayang

Disana terdapat banyak keindahan alam yang terpancar mulai dari air terjunnya sendiri yang indah, terlihat juga pemandangan sekitarnya yang sangat indah dan membuat mata kita terkagum kagum dengan keindahan alam yang ada dikota ini.

Source http://airterjuninside.blogspot.co.id http://airterjuninside.blogspot.co.id/2014/08/air-terjun-cimayang-lebak-banten.html
Comments
Loading...