Air Terjun Cibali Destinasi Wisata Alam Majalengka

0 152

Air Terjun Cibali

Air Terjun Curug Cibali merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletek di Desa Cikondang, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Propinsi Jawa Barat. Berjarak +39 km dari pusat kota Majalengka. Objek wisata Air Terjun Cibali ini belum terkelola dengan baik. Untuk akses menuju lokasi tersebut kurang baik dan angkutan umum yang menuju ke tempat wisata ini belum ada. Sedangkan fasilitas di objek wisata ini belum dibangun.

Wisata alam Air Terjun Cibali mempunyai kondisi alam yang belum tercemar baik tanah udara serta airnya. Panorama yang tetap alamiah bakal membuat napas terasa segar, juga menyegarkan mata kamu saat melihatnya. peta perjalanan yang melintasi area pesawahan meningkatkan pemandangan yang susah terlupakan. Di tempat ini kamu bisa menghapus stres serta merelaksasikan tubuh dari ributnya suasana kota.

Bersihnya air yang begitu alamiah bakal bikin kamu untuk mencoba segarnya air tesebut dengan mandi untuk membersihkan tubuh. untuk menikmatinya kamu bisa datang ke lokasinya yang Wisata Air Terjun Cibali ini kondisinya belum di kelola dengan baik oleh pihak terkait. Untuk bisa ke lokasi cukup sulit, sebab, belum adanya transportasi umum yang menuju ke lokasi Curug Cibali.

Tips Berwisata di Air Terjun Cibali

1. Pantaulah cuaca saat akan berkunjung ke Air Terjun Curug Cibali, karena akan sangat menganggu liburan anda jika tiba-tiba turun hujan.
2. Anda bisa membawa makanan sendiri untuk menghemat pengeluaran selama wisata anda.
3. Bawalah barang-barang anda seperlunya. Karena jika terlalu banyak, akan memberatkan anda sendiri.
4. Jika hari libur, biasanya pengunjung yang datang ke Air Terjun Curug Cibali sangat ramai. Jadi, ada baiknya datang di hari-hari biasa saja agar anda bisa bebas berwisata di air terjun ini.

Source Jalan Wisata wisata alam
Comments
Loading...