Air Terjun Binusan Dikembangkan Jadi Destinasi Unggulan

0 71

Air Terjun Desa Binusan

Kabupaten Nunukan sekarang memiliki destinasi wisata baru yang bisa jadi unggulan dimasa mendatang, yakni wisata alam air terjun Desa Binusan. Lokasi wisata tersebut, saat ini tengah dikembangkan oleh pemerintah Nunukan, dan kini Pemerintah berusaha menuntaskan pengembangan wisata Air Terjun Binusan itu hingga akhir tahun 2017.

Tuti, salah seorang warga Jalan Sei Bilal mengaku sering menghabiskan waktu akhir pekannya bersama keluarga di lokasi wisata Desa Binusan tersebut. Dikatakannya, air terjun di satu-satunya desa Pulau Nunukan itu menjadi salah satu wisata alternatif. Apalagi, masyarakat tidak dilarang melakukan kegiatan apapun di lokasi itu serta tidak dipungut biaya sepeserpun.

Percepatan pengembangan wisata tersebut juga dikebut dengan dilakukannya pengerjaan pada malam hari. Selain mengejar target, program di tahun selanjutnya bisa kembali mendapatkan anggaran guna melanjutkan pengembangan lokasi wisata lainnya. Apalagi jika tahun ini tidak selesai, bantuan di tahun berikutnya akan terhambat.

Source http://pesonatimur.com http://pesonatimur.com/pesonakaltara/air-terjun-binusan-dikembangkan-jadi-destinasi-unggulan/
Comments
Loading...