Agrowisata SCW Pekanbaru

0 62

Agrowisata SCW Pekanbaru

Liburan ingin tidak sekadar cuci mata, tidak sekadar pelepas penat, tapi juga bisa untuk edukasi anak yang menyenangkan? Ada satu lokasi yang melengkapi itu semua, namanya Taman Agrowisata SCW. Lokasi taman agrowisata ini berada di Jalan Khadiran, Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, atau sekitar 8 kilometer dari pusat pemerintahan yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman.

Di taman ini, keluarga bahagia bisa membawa anak-anak berusia bawah 12 tahub untuk bermain ria.Pemiliknya menyediakan ragam permainan anak mukai dari perosotan, ayunan, kursi putar, enjotan, dan banyak lagi.Kemudian di lokasi juga terdapat taman buah-buahan seperti jambu, pepaya, mangga, dsn banyak lagi.

Hasil gambar untuk Agrowisata SCW Pekanbaru

Selain edukasi hewan, anak-anak juga bisa mempelajari untuk mengenal tumbuhan atau tanaman buah yang ada di lokasi sejuk itu.Bahkan di lokasi ini, anak-anak bisa langsung memetik buah dan menanam tanaman kehidupan seperti padi dan lainnya.”Edukasi sambil bermain, sangat menyenangkan bagi anak-anak dan para orang tua bisa menjaga anak-anak dengan baik,” kata Melia menambahkan.

Harga tiket masuk ke Taman Agrowisata SCW juga terbilang murah. Untuk anak-anak bawah 12 tahun dikenakan biaya Rp20.000 per orang, sementara orang dewasa Rp10.000 per orang.Di lokasi acara pengelola juga menyewakan becak unik dengan harga Rp10 ribu untuk sekali berkeliling di kawasan yang luasnya sekitar 5 hektare.Bagi keluarga bahagia yang tertarik untuk berliburan sambil mengedukasi anak-anaknya, bisa mencoba berkunjung ke Taman Agrowisata SCW.

Source http://www.riaubook.com http://www.riaubook.com/berita/48522/agrowisata-scw-pekanbaru-lokasi-bermain-sekaligus-edukasi-anak-yang-menyenangkan
Comments
Loading...