Agrowisata Petik Jeruk Malang

0 25

Agrowisata Petik Jeruk Malang 

Selain terkenal sebagai kota pendidikan kota Malang populer juga sebagai kota dengan sejuta tempat wisata termasuk yang satu ini Agrowisata Petik Jeruk Malang tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang dekat juga dengan kota Batu, ada juga taman rekreasi yang terkenal disana yaitu Sengkaling, tentunya tidak kalah asiknya dengan wisata petik Apel yang terkenal di kota Batu, Salah satu desa yang terletak di kecamatan Dau yaitu Desa Selorejo terkenal sebagai penghasil Jeruk Manis (Baby) selain itu warga disekitar lokasi juga sangat ramah dengan siapapun yang datang.
Selain anda bisa memetik kemudian menikmati buah jeruk langsung dari pohonya tentunya anda akan disuguhi dengan pemandangan alam perkebunan jeruk yang cukup luas yang cukup asri dan sejuk udaranya, ada beberapa varietas Jeruk di sana, yakni jeruk varietas Baby ada tiga, Java paling manis, Pacitan paling segar dan Valencia berasa asam. Selain itu juga ada jeruk keprok batu 55 dan jeruk keprok punten, jika ingin segera menikmati wisata ini berikut admin bagikan harga tiket masuk wisata petik jeruk malang.

Harga Tiket Masuk Agrowisata Petik Jeruk Malang 

Cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000 anda bisa menikmati wisata petik jeruk dan langsung memakanya, anda juga bisa membawa pulang sebagai oleh-oleh dari malang untuk keluarga atau tetangga anda dirumah tentunya dengan mengeluarkan uang lebih, cukup murah kok harga perkilonya Rp.5.000. Tentunya ini menjadi kenikmatan tersendiri anda bisa memetiknya memakan kemudian membawa pulang Jeruk Manis dengan harga sangat murah.

Rute Menuju ke Agrowisata Petik Jeruk Malang 

Alamat lokasi berada di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur Secara geografis terletak disebelah Utara Kota Batu, selain itu anda bisa juga menikmati wisata disekitar sana yaitu Bumi perkemahan Bedengan dan Air terjun Parang Teja tepatnya di Desa Gadingkulon Dusun Princi

Source https://www.kanalmalang.net https://www.kanalmalang.net/2017/08/tiket-masuk-wisata-petik-jeruk-malang.html
Comments
Loading...