Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima Demak Jateng

0 339

Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima

Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima di demak ini merupakan salah satu tempat wisata perkebunan hasil pertanian yang paling terkenal di wilayah Kabupaten Demak. Rasa buah yang di suguhkan oleh buah belimbing dan juga jambu delima ini memang sangat berbeda dengan buah yang lain. Berikut di bawah ini akan saya bagikan informasi mengenai tentang Agrowisata buah belimbing dan buah jambu delima di Demak.

Lokasi Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima

Letak dan juga lokasi agrowisata buah belimbing dan buah jambu delima ini terdapat di beberapa Desa di Kabupaten Demak, salah satunya yaitu Desa Mranak.

Hasil gambar untuk petik jambu dan belimbin demak

Harga Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima

Sistem yang di pakai dalam agrowisata ini adalah sistem paket. Setiap paket tersebut beranggotakan sekitar 30 pengunjung, dan biaya yang harus di keluarkan yaitu kurang lebih sekitar Rp. 50.000,- per orang.

Fasilitas Agrowisata Buah Belimbing dan Jambu Delima

Fasilitas yang di sediakan di agrowisata ini cukup beragam. Kerika anda menginjakkan kaki di agrowisata ini, jus jambu dan juga jus belimbing sudah siap untuk menyapa anda serta sudah siap untuk anda nikmati. Fasilitas tersebut sudah termasuk dalam pilihan paket yang akan anda ambil. Selain paket tersebut, masih ada pilihan paket yang lainnya, seperti halnya memetik berbagai macam jenis buah secara langsung dari pohonnya yang sudah terjaga akan kesegarannya.

Source wisata Demak
Comments
Loading...