Agrowisata Bhakti Alam di Pasuruan Jawa Timur

0 146

Agrowisata Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Desa Ngembal, Kecamatan Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan ini memiliki beragam wahana yang dapat anda nikmati bersama dengan seluruh keluarga maupun teman teman anda. Kawasan wisata agrowisata ini menyajikan kendahan alam dengan hamparan kebun buah yang sangat luas dengan ditemai udara yang sejuk, pastinya akan membuat anda betah berlama lama di kawasan wisata ini.
Selain itu kawasan wisata  Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan juga mudah untuk diakses, bila dari arah Surabaya dipertigaan Purwosari, anda dapat mengambil arah Probolinggo taua ke arah belok kiri, jika dari arah Malang, anda ambil ke arah kanan, dari pertigaan Puwosari, mengikuti jalan dan sekitar 500 meter terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam, ambillah jalan ke kanan, kemudian ikuti jalan agar sampai ke Bhakti alam.

Harga Tiket Agrowisata Bhakti Alam

Harga tiket masuknya cukup murah, untuk hari biasa Rp 30.000. Sedangkan tiket saat weekend (Sabtu/Minggu/Libur) akan dikenakan Rp 35.000. Harga sudah termasuk tiket mobil keliling, irisan buah melon, jus buah, dan susu. Setelah membeli tiket, kamu bisa langsung mengantre mobil untuk keliling ke area perkebunan buahnya. Di dalam mobil keliling tersebut ada pemandunya yang menjelaskan segala hal tentang agrowisata Bhakti Alam. Untuk harga parkir kendaraan akan dikenakan Rp 5.000 per mobil dan Rp 2.000 per motor.

Akses Menuju  Agrowisata Bhakti Alam

Bhakti Alam terletak di daerah Nongkojajar – Pasuruan, Jawa Timur. Tepatnya di desa Ngembal kecamatan Tutur yang dapat ditempuh dari kota Surabaya sekitar 2 jam atau sekitar 30 km, tempatnya sejuk, berada di sekitar 500 mdpl. Jika ditempuh dari kota Malang akan menghabiskan waktu 2 jam lebih. Tidak sulit untuk menemukan Bhakti Alam. Jika kamu datang dari Surabaya, kamu bisa langsung menuju pertigaan Purwosari, setelah itu ambil arah Probolinggo (belok kiri), jika dari arah Malang, kamu ambil ke arah kanan. Dari pertigaan Purwosari mengikuti jalan dan sekitar 500 m terdapat pertigaan dengan tanda Bhakti Alam. Ambil jalan ke kanan kemudian ikuti jalan sampai di wisata alam Bhakti Alam.

Source http://www.trivindo.com http://www.trivindo.com/tempat-wisata/bhakti-alam-pasuruan.html
Comments
Loading...