Agrowisata Belayu Florist Tabanan Bali

0 159

Berburu foto instagramable dengan latar belakang kebun bunga cantik bisa Anda lakukan dengan mudah saat liburan ke Bali. Agrowisata Belayu Florist Tabanan dapat menjadi pertimbangan destinasi liburan instagramable yang asyik. Tempat wisata ini merupakan destinasi terbaru yang berdiri pada tahun 2018 dan lokasinya berada dekat dengan Denpasar.

Hal yang sangat menarik dari keberadaan Agrowisata Belayu Florist adalah kemunculan awalnya yang berasal dari ketidaksengajaan. Sebenarnya, kebun bunga yang ada di tempat wisata Tabanan ini bukan destinasi wisata. Keberadaannya merupakan kebun yang berfungsi untuk memasok kebutuhan bunga masyarakat Kota Denpasar dan Nusa Dua. Namun, keindahan yang ada di kebun ini, menjadikannya ramai dikunjungi wisatawan.

 

Kebun Bunga Agrowisata Belayu Florist Tabanan

Daya tarik utama yang bisa Anda temukan ketika berkunjung ke Agrowisata Belayu Florist adalah keberadaan kebun bunga warna-warni. Di sini, Anda bisa menemukan lahan berukuran luas yang menjadi tempat tumbuhnya berbagai jenis bunga. Anda dapat menjumpai keberadaan bunga gemitir, bunga matahari, ataupun bunga sinea yang punya warna cerah dan cantik.

Kedatangan para wisatawan ke Belayu Florist karena melihat keindahan kebun bunga tersebut. Bahkan, pengelola wisata ini tidak pernah melakukan promosi apapun terkait keberadaannya. Namun, keberadaan media sosial membuat Agrowisata Belayu Florist sebagai destinasi wisata terbaru yang mulai diburu para wisatawan. Apalagi, mereka bisa menemukan beberapa spot foto cantik di sini.

Seiring dengan meningkatnya popularitas Belayu Florist, pihak pengelola memang berupaya untuk mempercantik tampilan tempat wisata ini. Sebagai buktinya, mereka membangun beberapa spot foto unik. Kebaradaan menara yang berbentuk bunga di bagian tengah kebun merupakan salah satunya. Selain itu, ada pula spot foto berupa pintu gerbang dari bambu yang ditata sangat apik.

Pilihan tempat lainnya, Anda juga bisa menjumpai spot foto yang ditujukan untuk pasangan. Spot foto ini hadir dengan desain mirip pelaminan yang disertai dengan tulisan I Love U. Ada pula bale bengong yang bisa menjadi tempat berfoto tak kalah menarik. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menjumpai sepeda ontel tua yang disebut ontel cinta.

Satu area yang wajib Anda kunjungi selama di kebun bunga ini adalah taman bunga celosia. Taman bunga ini memiliki suasana yang sangat spesial. Bunga ini membuat suasana kebun terlihat ceria dengan warna merah dan kuning. Keberadaannya menjadi lokasi berfoto favorit para pengunjung.

Lokasi Agrowisata Belayu Florist Tabanan

Wisatawan yang ingin berwisata ke tempat ini tak perlu membayar biaya masuk yang sangat mahal. Pihak pengelola hanya menetapkan tarif masuk sebesar Rp5 ribu. Sebagai tambahan, Anda juga bisa memanfaatkan layanan sewa topi atau pelindung kepala kalau datang berkunjung pada siang hari. Tarif sewanya murah, hanya Rp5 ribu.

Tempat wisata kekinian di Bali ini bisa Anda temukan di Banjar Batanyuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Tak sulit untuk menemukan lokasi dari kebun wisata instagramable ini, karena tempatnya yang berada di tepi jalan, yakni Jl. Wisnu Marga. Anda bisa berkunjung pada rentang antara pukul 8 pagi sampai pukul 7 malam.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/agrowisata-belayu-florist-tabanan-destinasi-kekinian-berburu-foto-instagramable-kebun-bunga-008138.html
Comments
Loading...