Agro Wisata Kebun Teh Kertowono di Kota Lumajang

0 93

Agro Wisata Kebun Teh Kertowono

Wisata Agro Kertowono merupakan tempat wisata kebun teh yang berlokasikan di Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur. Agro Wisata Kebun teh ini sangat menarik untuk anda kunjungi. Disana anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari hari-hari anda biasanya. Anda dapat melihat hamparan kebun teh yang luas dan pemandangan gunung semeru dari kejauhan.

Banyak wisatawan baik dari Kabupaten Lumajang ataupun dari kota-kota lain yang berkunjung ke Agro Wisata Kebun teh Gucialit ini. Selain untuk melihat pemandangan hamparan kebun teh yang luas mereka juga bisa melihat langsung proses pemetikan kebun teh di tempat tersebut. Pesona keindahan ini lah yang bisa anda dapatkan dengan berkunjung ke kebun teh Gucialit ini. Tentunya masih banyak lagi keindahan ciptaan tuhan yang bisa anda nikmati dan syukuri di tempat ini.

Lokasi Agro Wisata Kebun Teh Kertowono

Seperti yang telah kami jelaskan pada informasi umum diatas Agro Wisata Kebun Teh Kertowono ini berlokasikan di Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa timur. Kawasan ini berada di bawah naungan PT. Perkebunan Nasional XII ( PTPN XII)  dengan komoditi andalan berupa  teh dari hasil kebun tehnya yang sangat luas.

Akses Menuju Agro Wisata Kebun Teh Kertowono

Untuk sampai di lokasi Kebun teh anda bisa menggunakan akses kendaraan pribadi seperti Mobil atau pun Sepeda Motor. Namun agar anda dapat menjangkau ke daerah-daerah dari kebun teh ini, akan lebih seru jika anda menggunakan Sepeda Motor. Namun Anda harus berhati-hati karena jalan menuju lokasi penuh berbatu dan tidak jarang anda akan melewati tanjangan yang cukup curam dan licin.

Saran Agro Wisata Kebun Teh Kertowono

Untuk anda yang belum pernah memiliki pengalaman menuju ke lokasi kebun teh Kertowono Gucialit ini. Kami sarankan agar anda melengkapi perlengkapan seperti Jaket yang tebal dan Sepatu atau sandal gunung, Karena di daerah ini sangat dingin dan jangan lupa gunakan sepatu atau sandal gunung karena jalan menuju lokasi cukup menanjak dan berbatu. Sedangkan untuk anda yang tidak tahan dengan debu anda bisa membawa masker untuk melindungi diri anda dari debu saat perjalanan menuju lokasi.

Source http://www.jtour.id http://www.jtour.id/2017/07/wisata-kebun-teh-kertowono-gucialit.html
Comments
Loading...