Keindahan Air Terjun Gurok Beraye Belitung

0 197

Air Terjun Gurok Beraye memiliki air segar yang masih alami dan dapat dinikmati sambil menyaksikan keagungan harmoni alam.

Lokasi Air Terjun Gurok Beraye

Lokasi Air Terjun Gurok Beraye berada di kaki Gunung Tajam, Bangka Belitung. Lokasinya membuat kawasan wisata ini jadi terasa sejuk dan segar. Air Terjun Gurok Beraye berada di Desa Kacang Botor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung. Di sini wisatawan bisa melakukan aktivitas yang tidak biasanya dilakukan di kawasan air terjun, yakni snorkeling dan berfoto selfie di bawah air.

Keindahan Air Terjun Gurok Beraye

Snorkeling atau selam permukaan memang merupakan kegiatan yang biasanya dilakukan di laut. Namun aktivitas yang juga disebut skin diving ini juga bisa Anda lakukan di area kolam Air Terjun Gurok Beraye.

Air Terjun Gurok Beraye memiliki air yang sangat jernih, sehingga sangat cocok dijadikan tempat snorkeling. Menariknya lagi, di kolam Air Terjun Gurok Beraye juga ada terumbu karang yang menjadi rumah untuk ikan-ikan tawar. Ikan-ikan ini menjadi pemandangan yang amat cantik bagi wisatawan yang melakukan snorkeling.

Selain melakukan snorkeling, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas selfie di bawah air. Dengan air yang sangat jernih, selfie pun menjadi sangat mumpuni untuk dijalankan.
Source Keindahan Air Terjun Gurok Beraye Asyiknya Snorkeling dan Selfie Bawah Air di Air Terjun Gurok Beraye
Comments
Loading...