Wisata Outbond Bukit Pangkuan di Kelapakampit

0 133

Bukit Pangkuan

Bukit Pangkuan adalah nama salah satu objek wisata alam dan wisata outbound yang dimiliki oleh Belitung Timur dan yang sedang naik daun sekarang ini, tempatnya berada di Kecamatan Kelapakampit. Nama sebenarnya Bukit Pangkuan ini adalah Bukit Pangkutan. Namun lebih terkenal dengan sebutan Bukit Pangkuan.

Akses Menuju Bukit Pangkuan

Bukit Pangkuan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 40 menit dari Bandara Tanjungpandan. Tempat ini dibuka untuk publik sebagai agrowisata dan wisata outbound pada tahun 2013 kemarin. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, disini, siapapun bisa menikmati wahana keduanya.

Lokasi Bukit Pangkuan

Bukit Pangkuan berada di Mentawak, Klp. Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung 33571.

Harga Tiket Bukit Pangkuan

Di tempat ini sekarang digunakan untuk agrowisata. Untuk masuk ke dalam kawasan wisata ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp7.500,00. Di dalamnya, Anda akan disuguhi bermacam-macam permainan sepertiFlying Fox (Rp25.000,00), mandi bola (Rp20.000,00), High Ropes (Rp15.000,00-Rp30.000,00), dan juga berkendara dengan ATV (Rp35.000,00). Di sekeliling tempat tersebut, Anda juga akan menemukan berbagai macam kerajinan dan cinderamata untuk dibawa pulang. Dari Atas pendopo yang terletak di Bukit Pangkuan anda dapat melihat hijaunya hutan, yang cukup memanjakan mata.

Source Wisata Outbond Bukit Pangkuan di Kelapakampit Bukit Pangkuan Andalan Daya Tarik Belitung Timur
Comments
Loading...