Pulau Kapoposang, surganya Wisata Di Pangkep

0 129

Pulau Kapoposang bisa menjadi alternatif tempat wisata untuk berlibur di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Pulau ini jaraknya sekitar 70 kilometer dari pusat kota Makassar. Lokasinya memang sedikit jauh dari Ibu Kota Provinsi, tapi saat tiba di pulau ini lelah dan penat akan langsung terbayar dengan keindahan yang disuguhkan.

Keindahan Pulau Kapopong

Pulau dengan keramahan penduduk lokal ini menunjukan keindahan alam bawah laut yang mempesona, meski belum setenar pulau lainnya keindahan yang ada di pulau ini tidak akan kalah dengan yang lainnya.
Pulau ini bahkan bisa menjadi surga bagi para penyelam. Hal ini dikarenakan banyaknya terumbu karang yang sangat indah dan alami ditambah berbagai jenis ikan berwarna-warni. Semuanya akan menambah keindahan alam bawah lautnya.

Fasilitas

Bagi pengunjung yang berniat akan bermalam, tidak perlu kahawatir, sebab di pulau ini juga sudah memiliki fasilitas lengkap sebagai sarana penunjang kegiatan parawisata, di antaranya penginapan, jadi tidak usah khawatir dengan tempat menginap.

Untuk  yang ingin menikmati keindahan alam pulau Kapoposang, tapi dengan dana yang terbatas, bisa melalui pelabuhan Paotere, Makassar. Dengan menggunakan kapal tradisional, tepatnya sekitar 30 meter dari gerbang pelabuhan, kalian tinggal memilih kapal yang ingin ke pulau Kapoposang dan harga yang harus dibayar kesana adalah hanya Rp. 85 ribu.

Source pulau kapoposang wisata bahari di pangkep Pulau Kapoposang surganya Wisata Di Pangkep
Comments
Loading...