Objek Wisata Coban Bidadari Malang

0 255

Coban Bidadari terletak  di Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupatan Malang, Jawa Timur.  Terdapat Wisata Coban lainya seperti Coban Nirwana, Coban Putri.  Di tempat ini terdapat keunikan sendiri yang tidak pernah membosankan para pengunjungnya.

Keindahan di Coban Bidadari Malang

Selain anda bisa menikmati udara segar dan aliran air yang ada di Coban Bidadari anda juga bisa ber-Selfi di Spot yang semirip mungkin dengan sayap burung, ada juga pot sarang burung, tak cukup di situ anda juga bisa bersantai di Gubuk yang berada di tepi atas puncak bukit, yang pasti mata anda akan di manjakan dengan pemandangan pepohonan yang tumbuh rimbun diatas bukit kecil-kecil, ada juga yang baru di bangun yaitu Rumah Kelinci seperti yang ada di kota Batu, lebih jelasnya berikut foto spot yang ada di Coban Bidadari.

Harga Tiket Masuk Wisata Coban Bidadari Malang

Harga masuk di kawasan ini biayanya Rp.10.000 Per-Orang dan untuk biaya parkir Rp.5000 jadi anda cukup mengeluarkan biaya 15rb saja. Bisa menikmati keindahan di Malang ini.

Hasil gambar untuk air terjun coban bidadari malang jawa timur

Rute Menuju Coban Bidadari Malang

Dari pusat kota Malang menuju ke kecamatan Tumpang melewati jalan raya Bokor. Setelah sampai di perempatan (jl. raya tumpang) belok ke kiri. Lurus terus nanti akan menemukan pertigaan, beloklah ke kanan. Ikuti saja jalan tersebut, dan kamu akan sampai di desa Gubugklakah. Jika kamu menemukan gerbang TNBTS berarti kamu sudah sampai di lokasi Coban Bidadari Malang, bila masih bingung bisa bertanya kepada warga disekitar daerah tumpang atau bisa juga menggunakan GPS, berikut ini cuplikan jalan dari pusat kota Malang menuju lokasi Coban Bidadari berjarak sekitar 30 km bila ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 1jam an sudah sampai disana.