Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

0 331

Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

 

Bukit Bulu Batu Flower Garden merupakan salah satu objek wisata baru yang tengah ramai dan di gandrungi oleh para wisatawan, terutama para remaja. Tempat wisata ini masih baru, yang selalu ramai di kunjungi wisatawan yang ingin berfoto- foto di tempat ini. Tepatnya pada bulan Desember tahun 2016 kemarin tempat ini baru di resmikan dan sudah memiliki beberapa spot favorit yang sangat instagramable sekali. Karena pemandangannya yang sangat indah dan spotnya yang unik, tempat ini hampir ramai dalam setiap hari di kunjungi oleh para wisatawan.

Banyak foto yang tersebar di media sosial tentang penampakan dari Batu Flower Garden ini, seolah menjadikan para pengunjung yang lain tak mau ketinggalan datang kesini. Pemandangan yang menawan dan luar biasa, seolah membuat para netizen di media sosial tertarik untuk segera berangkat ke kota Malang ini.

Akses Bukit Bulu Batu Flower Garden

Bukit Bulu Batu Flower Garden ini sangat mudah di akses dan terjangkau. Jika kamu pernah berkunjung ke Coban Rais, tentunya lokasi ini tidak terlalu jauh.

Batu Flower Garden ini memiliki spot selfie dengan nuansa kebun bunga yang sangat cantik. Tempat ini juga menyajikan gardu pandang yang bertuliskan “I Love You” yang berada di ketinggian dari atas bukit Batu Flower Garden ini.

Di sini para pengunjung bisa menyaksikan panorama dari pegunungan yang hijau dan sangat sejuk. Selain gardu pandang, masih banyak lagi spot selfie. Seperti, hammocking. Sebelum kamu berfoto di atas gardu pandang, sebaiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu nih. Jika kamu ingin memiliki foto keren langsung jadi, para pengelola menawarkan jasa potret yang dihargai Rp 10.000 dalam sekali potret.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Di kawasan Batu Malang, lokasi dari Bukit Bulu Batu Flower Garden ini  masih berada dalam kawasan Coban Rais. Jadi, untuk kamu yang sudah berniat untuk segera berangkat ke tempat ini, tentunya tak perlu khawatir.

Berlokasi di Oro-oro Ombo, Kota Batu Jawa Timur, lokasi Batu Flower Garden ini pun juga tak jauh dari kebun bunga matahari batu dan peternakan kuda megastar yang bisa kamu kunjungi sekaligus nanti.

Harga Tiket Masuk Batu Flower Garden

  • Tiket masuk : Rp 7.500 (per orang)
  • Parkir Motor : Rp 2.500 (per motor)
  • tempat ini hanya bisa di akses dengan kendaraan roda dua. Selain tempatnya dan trekkingnya yang rumit dan sempit, para wisatawan pun juga sangat di sarankan untuk menempuhnya dengan berjalan kaki agar bisa sampai ke Batu Flower Garden ini.

 

Source wisata malang
Comments
Loading...