Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-NiLpfz.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Wisata Wendit Waterpark Malang Jawa Timur

0 148

Wisata Wendit Waterpark Malang Jawa Timur

Wisata Wendit Waterpark merupakan salah satu objek wisata air yang ada di kawasan Malang, Jawa Timur yang sangat legendaris dimana sudah ada sejak puluhan tahun. Mungkin saat ini kepopuleran dari wisata Wendit kurang di ketahui oleh masyarakat luas dan bahkan sudah mulai di tinggalkan oleh pengunjung karena sudah semakin banyaknya objek wisata yang lain.

Pemerintahan Malang bekerja sama dengan pihak swasta untuk mengembangkan dan memperbaiki wajah wisata Wendit agar menarik. Wendit di renovasi memberikan beberapa wahana yang menyenangkan sehingga namanya pun di ubah menjadi Wendit Waterpark.

Akses Wisata Wendit Waterpark Malang

Harga tiket masuk menuju area wisata Wendit Waterpark sangatlah terjangkau dan murah, karena Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000,- per orangnya. Memasuki area wisata Wendit Waterpark, Anda akan di sambut dengan banyaknya monyet yang bergelantungan dan berlarian di kawasan tersebut.

Lokasi Wisata Wendit Waterpark Malang

Wisata Wendit Waterpark ini berada di Desa Mangliawan, Kecamatan Paksis, Malang merupakan salah satu jalur alternatif untuk menuju wisata Gunung Bromo dengan melanjutkan perjalanan ke arah timur. Jika dari pusat kota Malang, jarak menuju Wisata Wendit Waterpark ini sekitar kurang lebih 8 km. Wisata Wendit Waterpark menawarkan sensasi berenang di kolam buatan maupun kolam alami serta juga Anda dapat menikmati indahnya panorama di area wisata Wendit Waterpark tersebut. Objek wisata Wendit Waterpark ini memiliki  dua jenis kolam pemandian, kedalaman hingga 2 meter dengan suhu airnya berkisar 18 hingga 25 derajat celcius.

Kepercayaan masyarakat sekitar, air yang ada di kolam pemandian tersebut berkhasiat untuk membuat awet muda dan panjang umur jika berenang di kolam tersebut. Selain itu juga terdapat kolam buatan (waterpark) yang di khususkan bagi anak – anak. Hal ini dikarenakan di area waterpark terdapat papan seluncuranair dan sebuah ember tumpah raksasa terletak menggantung di tengah kolam.

Fasilitas Wisata Wendit Waterpark Malang

Tak hanya menyuguhkan wisata pemandiannya, di area wisata Wendit Waterpark  terdapat sebuah danau buatan yang di gunakan sebagai tempat untuk berkeliling menggunakan perahu maupun sepeda air, terdapat pula area perahu dayung, water technology yang berupa kolam gelombang dan kolam arus, waterboom serta juga terdapat beberapa wahana bermain yang menyenangkan seperti bom bom car, carousel, kolam pemancingan, galeri iptek, worm coaster, dan tersedia pula layanan salon serta spa untuk para pengunjung. Tetapi Anda harus mengeluarkan biaya tambahan jika ingin menikmati wahana yang di sediakan oleh wisata Wendit Waterpark ini.

Selain menyediakan wahana berenang dan bermain, di lokasi wisata Wendit Waterpark juga menyediakan Fasilitas taman rekreasi yang sangat lengkap dengan adanya fasilitas seperti tempat duduk, toilet umum, musholla, tempat makan, warung atau kios penjual makanan dan minuman, serta tak ketinggalan yaitu toko penjual souvernir cantik untuk oleh – oleh di rumah.
Source wisata Malang
Comments
Loading...