Jembatan Cinta Pring Wulung Purbalingga Jawa Tengah

0 111

Jembatan Cinta

Jembatan Cinta  adalah salah satu tempat wisata taman yang ada di Purbalingga. Jembatan Cinta ini berada di Desa Panusupan. Menawarkan pesona pemandangan alam hijau hamparan persawahan yang terlihat eksotis dari atas jembatan yaitu sebuah jembatan yang di desain unik yang membentuk symbol hati (love) dengan bahan dasar bambu wulung yang memiliki panjang 280 meter.

Udara sejuk dan pemandangan alam hijaunya mampu membuat para pengunjungnya termanjakan dan tentunya nuansa romantis akan tercipta ketika anda berada di lokasi tersebut, tak heran jika pengunjung wisata jembatan cinta ini di dominasi oleh pasangan muda-mudi, pemandangan yang keren ini juga banyak di minati para sekfie mania maupun fotografer sebagai obyek pengambilan foto-foto.

Lokasi Jembatan Cinta

Lokasi Jembatan Cinta ini terletak di Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi cukup baik yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dari pusat Kota Purbalingga berjarak sekitar 40Km, penunjuk arah menuju lokasi wisata ini juga cukup lengkap dan mudah di temukan, berikut peta lokasi menuju jembatan cinta.

Harga Tiket Masuk Jembatan Cinta

Untuk harga tiket masuk menikmati keindahan jembatan cinta ini cukuplah terjangkau, pengunjung hanya dikenakan Rp.2000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.5000 untuk roda empat, dan tiket masuknya Rp.5000.

Selain jembatan cinta jawa tengah juga memiliki banyak spot unik yang bisa anda kunjungi seperti gardu pandang tikungan cinta, bukit baper bumi jawa dan masih banyak lainnya. Demikianlah sedikit informasi tentang wisata Jembatan Cinta Panusupan Purbalingga, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat.

Akses Menuju Jembatan Cinta

Dari Purbalingga berjarak kurang dari 40 km, setelah memasuki gerbang menuju Desa Panusupan, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk jalan yang sudah disediakan oleh pengelola di sepanjang jalan. Lebih lanjutnya kamu bisa cek di google map.

Source wisata purbalingga
Comments
Loading...