Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-YvCnN8.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Wisata Waterpark Batur Agung di Purwokerto

0 296

Waterpark Batur Agung

Purwokerto terdapat salah satu tempat wisata terkenal bertema waterpark yang bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga yaitu Batur Agung Waterpark. Objek wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang menarik di Purwokerto dan selalu menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin mengisi liburannya di Purwokerto. Wisata air memang selalu menjadi pilihan bagi wisatawan yang sedang berlibur bersama keluarga, karena tempat wisata seperti itu sangat cocok buat semua kalangan termasuk anak-anak yang pasti suka bermain air.

Wahana Batur Agung

Batur Agung Waterpark memiliki beragam wahana seperti papan seluncur, air tumpah, dan lainnya. Air kolamnya juga tidak terlalu dalam jadi aman untuk anak-anak sehingga dapat membuat betah bermain. Selain itu pengunjung yang datang bisa bersantai di gazebo tradisional sambil melihat pemandangan alam di sekitarnya yang indah dan sejuk. Jika ingin sambil menikmati makanan dan minuman juga bisa memesan di warung-warung yang ada di sana.

Batur Agung merupakan salah satu tempat di Kabupaten Banyumas dan lokasinya berada di Desa Baseh, Kecamatan Kedung Banteng. Tidak jauh dari lokasi waterpak juga terdapat situs purbakala Raden Kamandaka yang berupa petilasan atau pertapaan, di area tersebut masih tersimpan benda-benda purbakala peninggalan jaman dahulu. Flying fox, outbound, dan jogging area juga ikut melengkapi kawasan wisata Batur Agung.

Harga Tiket Masuk Batur Agung

Tarif masuk ke Kolam Renang adalah Rp. 10.000 per orang. Kolam buka dari jam 8 pagi hingga setengah 5 sore. Angkutan umum menuju ke kolam Baturagung ada angkutan pedesaan sampai di Baseh, dan dari Baseh hanya boleh naik ojek, kami lupa untuk menanyakan berapa tarif angkutan dan ojeknya.

Source wisata purwokerto
Comments
Loading...