Curug Lima – Kedung Banteng Banyumas

0 250

Curug Lima

Curug Lima merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang ada di Banyumas. Curug Lima ini terletak di Desa Baseh, Kedung Banteng, Banyumas ini menawarkan aliran air menyegarkan. Menariknya lagi, air yang berasal dari Curug Gomblanbg tersebut terbagi menjadi 5 bagian karena terkena bebatuan. Ternyata aliran tersebut pula yang mebuat air terjun ini bernama Curug Lima.

Harga Tiket Masuk Curug Lima

Harga Tiket masuk ke kawasan Curug Lima ini di kenakan tarif Rp.  3.ooo ribu per orang dan ditambah parkir kendaraan (motor 2rb).

Keindahan Curug Lima

Keindahan Curug lima ini letaknya yang berada di tengah hutan membuat objek wisata Banyumas ini cukup asri. Dari pepohonan hijau hingga airnya yang super bening membuat siapapun betah lama-lama di sini. Selain duduk manis di bebatuan, berendam di kolam bisa dilakukan di sini.

Berburu Makanan Khas Banyumas

Seperti curug pada umumnya, di sekitar objek wisata ini tidak banyak ditemukan tempat makan. Karena itu, ada baiknya untuk membawa bekal saat liburan seru ke Curug Lima. Baru sepulang dari sini, kamu bisa menikmati sajian makanan Banyumas yang lezat. Salah satunya adalah menu di RM. Sroto yang bisa ditempuh selama 30 menitan dari destinasi wisata tersebut. Di restoran ini, kamu bisa memesan soto terenak di Purwokerto dengan kuah super sedap.

 

Source wisata banyumas
Comments
Loading...